Kenapa Kancing Bajunya Dibuka Segala? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Java Jazz Festival 2023 telah usai. Namun kemeriahan acara tahunan ini belum juga surut, salah satunya karena penampilan panggung Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Dalam konser yang digelar awal Juni 2023 lalu, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari berkolaborasi membawakan lagu “Sometin’s Stupid” milik Frank Sinatra dan Nancy Sinatra.

Karena baru pertama kali membawakan lagu ini di panggung konser musik, Ariel NOAH merasa penampilannya malam itu sangat spesial.

“Malam ini akan selalu saya ingat karena semuanya baru. Saya tidak pernah membayangkan lagu ini dibawakan di atas panggung, biasanya paling enak didengarkan di dalam mobil,” kata Ariel NOAH.

Dalam video viral tersebut, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari tak sekadar duet. Mereka juga melakukan aksi panggung dengan menari bersama.

Usai membawakan lagu tersebut, Ariel NOAH mengungkapkan sudah enam kali mengucapkan kata cinta kepada Bunga Citra Lestari.

“Enam kali, aku bilang aku mencintaimu enam kali,” kata Ariel NOAH.

Di sisi lain, Bunga Citra Lestari tampak mendengar perkataan Ariel NOAH saat turun dari panggung. Dia juga cepat melempar lelucon.

“Selain yang sebelumnya. Jumlahnya semakin meningkat ya,” kata Bunga Citra Lestari.

Video klip kolaborasi Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH ini menjadi viral dan tersebar luas di media sosial.

“Malam ini duet dengan BCL di BNI Java Jazz Fest,” tulis akun Instagram @anf_inst7 yang disaksikan pada Selasa (6/6/2023).

Sejumlah netizen pun memberikan berbagai tanggapan dan komentar. Beberapa di antaranya tertuju pada kancing baju Ariel NOAH yang terbuka.

“Makanya semua tombol terbuka, ya?” komentar warganet.

“Wah, bukankah itu berbahaya?” kata yang lain.

“BCL sangat antusias,” seru yang lain.