Kenalan dengan Stella Ou Yang, Fashion Influencer yang Punya Gaya Unik dan Menginspirasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Stella Ou Yang adalah seorang selebgram atau fashion influencer yang sering disebut oleh banyak orang, terutama wanita. Stella dianggap sebagai influencer yang tahu cara memadupadankan pakaian meski pakaian yang dikenakannya tidak hanya bermerek atau dengan harga yang wajar.

Dengan gaya dan ciri khasnya, setiap postingan Stella Ou Yang memang dinantikan oleh netizen. Tak heran jika wanita berusia 30 tahun ini memiliki 134 ribu pengikut di Instagram.

Saking populernya, Stella Ou Yang kerap berkolaborasi dengan beberapa brand fashion ternama. Bahkan kini, Stella tak hanya terjun di industri fashion, namun beberapa kali Stella juga mengulas tata rias dan kecantikan.

Stella Ou Yang mulai aktif sebagai content creator pada tahun 2017. Awalnya, pemilik dengan tinggi 162 cm ini lebih banyak mengisi konten tentang travel atau jalan-jalan.
Rupanya, setiap kali Stella mengunggah kontennya di Instagram, para netizen tak hanya menikmati pengalaman travelingnya. Penampilan Stella juga tak luput dari perhatian netizen.

“Awalnya saya sangat suka travelling. Kemudian setiap saya travelling baik dalam negeri maupun luar negeri, saya sangat suka mendesain mix and match baju. Dari hari ke hari saya berusaha untuk mencocokkan background foto-fotonya,” kata Stella Ou Yang ditemui di Jakarta, baru – baru ini.

Gaya Stella Ou Yang [Instagram]

“Kemudian setiap hari saya rajin posting feed di Instagram, jadi dari situ banyak followers saya yang mulai bertanya-tanya, dari atas sampai situ, brand apa yang saya pakai, dan saya mulai terinspirasi dengan apa yang saya pakai,” lanjut Stella.

Dari situ, Stella Ou Yang pun mendapat perhatian banyak netizen. Pengikutnya perlahan bertambah dan kini mencapai lebih dari 134 ribu.

Stella kemudian juga dibanjiri tawaran endorsement mulai dari toko online, brand, hingga beberapa biro iklan. Beberapa juga menawarkan Stella Ou Yang sebagai model untuk beberapa produk.

Sebelum menjadi kreator konten, Stella Ou Yang juga memiliki bisnis yang ia jalankan bersama suaminya. Namun, pekerjaan sebagai content creator juga sangat menarik dan memberikan keseruan tersendiri bagi lulusan Bachelor of Business Administration dari University of Southern Queensland, Australia ini.

“Saya sangat suka dan tertarik dengan dunia konten kreator. Jadi ini pekerjaan sampingan, karena saya suka hal-hal yang berbau fashion, kecantikan, seni, estetika. Apapun, semua yang menarik perhatian, makanya saya sangat suka membuat konten. di sekitarnya, ” tambah Stella Ouyang.

Selain itu, Stella juga mengakui banyak keuntungan dan sisi positif dari berkarir sebagai content creator. Selain bisa mencoba berbagai produk dan keistimewaan, Stella juga mampu memberikan pengalaman positif kepada followersnya.

“Selain itu, saya juga cukup aktif mengikuti event fashion, beauty dan lifestyle. Disana saya bertemu banyak kenalan baru, teman baru, dan bisa banget memperluas jaringan yang tentunya bisa menunjang karir saya juga,” ujar Stella Ou. yang mana.