Kenalan dengan Maenda Nindya, Selebgram yang Hobi Tembak-tembakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penggemar game tidak lagi didominasi oleh pria. Banyak juga wanita yang suka bermain game, dan tidak sedikit juga yang menjadi pemain profesional.

Salah satunya adalah program selebriti Maenda Nindya. Gadis kelahiran Bandung, 15 Maret 1996 ini memiliki hobi bermain game tembak-tembakan yaitu Valorant dan Fortnite.

Maenda Nindya [Instagram]

“Saya suka karena game ini populer, jadi mudah dimainkan dan asyik banget dimainkan bersama teman-teman,” kata Maenda Nindya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Meski bukan pemain profesional, para penggemarnya selalu menantikan aksi pemilik akun Instagram @maendanindya itu setiap kali streaming pertandingan.

Valorant merupakan game online bergenre First Person Shooter atau FPS yang memiliki kemiripan dengan game-game menarik yang pernah diluncurkan sebelumnya, seperti Counter-Strike Global Offensive dan Overwatch.

Maenda Nindya [Instagram]
Maenda Nindya [Instagram]

Keunikan dari permainan ini adalah permainan ini tidak satu lawan satu, melainkan secara tim sehingga membutuhkan keahlian khusus untuk bekerja sama.

Fornite juga merupakan game menembak, sama seperti PUBG dan Free Fire, pemain Fortnite juga akan dijatuhkan di sebuah pulau. Kemudian, pemain diharuskan menjadi pemain terakhir yang berdiri dengan senjata yang bisa ditemukan di pulau tersebut.

Maenda Nindya mengaku hampir setiap hari bermain game dan menemukan hobinya sendiri. “Setiap hari saya main 5-8 jam, asyiknya ketemu teman baru,” ujarnya.

Selain itu, melalui streaming game ini, Maneda Nindya juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. “Sejak kecil saya suka main game di PC,” kata Maenda Nindya.