Kenalan dengan Kalila Rifdaa, TikTokers yang Diajak Atta Halilintar Gabung ke Manajemennya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikTokers Kalila Rifdaa Stephanie sangat senang diajak bergabung Viral Management milik Atta Halilintar. Apalagi yang mengajaknya bergabung adalah Atta sendiri.

Saat itu Kalila Rifdaa sedang menghadiri pesta ulang tahun program selebriti Fahmi Nur Muhammad. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut hadir di sana. Tak disangka, orang tua Ameena Hanna Nur Atta menawari Kalila Rifda untuk bergabung dengan Viral Management.

Kalila Rifdaa Stephanie (kiri) bersama Aurel Hermansyah. [Instagram]

Tentu saja Kalila Rifdaa tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Karena dengan bergabung di Viral Management, gadis kelahiran Karawang, 28 April 2002 ini berpeluang untuk terus berkembang sebagai content creator dan berkolaborasi dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan talent lainnya di Viral Management seperti Krisdayanti, Thoriq Halilintar, Axel, kepada Fahmi. Bahkan hingga saat ini, Kalila Rifdaa sudah beberapa kali tampil di televisi.

Kalila Rifdaa kini semakin dikenal, yang tentunya membuatnya semakin mendapat dukungan. Padahal di awal mereka hanya mendapat penghasilan sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. Kini berkat branding dan dedikasinya sendiri, penghasilannya meningkat signifikan mencapai Rp 30 juta hingga Rp 100 juta setiap bulan.

Makanya saya bersyukur bisa beli mobil dari isinya, kata Kalila Rifdaa.

Kalila Rifdaa Stephanie sedang bersama Anang Hermansyah. [Instagram]
Kalila Rifdaa Stephanie sedang bersama Anang Hermansyah. [Instagram]

Meski penghasilannya sebagai konten kreator cukup memuaskan, Kalila Rifdaa tak mau berpuas diri. Kalilia kini memulai bisnis kuliner di Karawang.

“Saya membuka usaha dengan seorang partner, namanya Jonathan. Awalnya Jonathan meng-endorse saya dan mengajaknya untuk mengunjungi restorannya. Kami terus mengobrol dan berteman dekat, sering bermain bersama dan langsung berpikir untuk membuka usaha bersama,” ujarnya. ditambahkan. Kalila.

Tak hanya di bisnis kuliner, Kalila Rifda dan Jonathan juga menjalankan bisnis fashion dengan nama Jkboutique_bkk. Butik tersebut menjual pakaian import sesuai dengan Kalila Rifdaa Fashion terbaru.

“Ya semoga bisnis baru saya ini bisa laris manis dan berjalan lancar seperti yang saya inginkan,” ujar pemilik akun Instagram @kalila_rifdaa itu.

Ia menambahkan, “Dari hasil kerja keras saya selama ini untuk orang tua tercinta dan masa depan yang lebih baik untuk saya.”