Kena Tipu Calo, Susan Sameh Bisa Nonton Coldplay di GBK Pakai Cara Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Susan Sameh juga menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dia baru mengetahui bahwa dia telah ditipu pada hari konser.

Jujur saya awalnya tidak tahu kalau saya ditipu. Saya baru tahu hari itu juga, kata Susan Sameh di Mapolres Metro Jakarta Selatan, usai bertemu dengan pelaku yang ditangkap sesaat sebelum konser.

Susan Sameh memesan tiket konser Coldplay dari pelaku pada Mei 2023. Saat itu, pelaku berjanji akan memberikan tiket tersebut seminggu sebelum hari konser.

“Saya beli, pesan bulan Mei. Katanya juga tiketnya akan diberikan H-7,” kata Susan Sameh.

Namun setelah tiba di hari yang dijanjikan, pelaku adu mulut dengan Susan Sameh agar tiket konser baru akan dibagikan di hari acara. Mereka sepakat bertemu di pusat perbelanjaan dekat lokasi konser.

Saat saya telepon, katanya tiket akan diberikan hari itu juga. Lalu kami janjian di salah satu pusat perbelanjaan di Senayan, kata Susan Sameh.

Singkat cerita, Susan Sameh datang ke tempat yang disepakati untuk menemui penjual tiket konser Coldplay di hari acara. Namun pelaku hanya berkomunikasi dengan Susan melalui telepon dan tidak pernah memperlihatkan batang hidungnya.

“Dia hanya bilang menunggu penjual datang dan memberikan tiketnya. Ternyata di sana tidak ada, itu hanya jebakannya. Dia ambil uangnya,” kata Susan Sameh.

Diberitakan sebelumnya, Susan Sameh berbagi kisah menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay di Instagram. Ia kesal karena telah mengosongkan jadwalnya sejak Mei 2023 untuk menonton Chris Martin dan kawan-kawan tampil live di atas panggung.

Kekecewaan Susan Sameh akhirnya terobati karena ia masih bisa menyaksikan konser Coldplay dengan bantuan teman-temannya.

“Akhirnya aku masuk. Aku ditilang oleh bosku @ritz13. Terima kasih,” kata Susan Sameh, Pahami.id dikutip dari unggahan Instagramnya.

Dalam unggahan lainnya, Susan Sameh menceritakan keseruannya dari dalam lokasi konser Coldplay setelah melalui drama penipuan tiket.