Kemungkinan Gagal di Pileg, Vicky Prasetyo Batal Renovasi Rumah karena Tabungan Habis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vicky Prasetyo mengaku menggelontorkan dana miliaran rupiah pada kampanye pemilu 2024. Pria 46 tahun itu mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI dari Perindo daerah pemilihan (IV) Jawa Barat yang mewakili Kota Bekasi dan Kota Depok. .

Jumlah tersebut diambil dari tabungan Vicky Prasetyo. Bahkan, akan digunakan untuk membiayai pernikahan kembali dan renovasi rumah.

“(Menabung) buat calon istri ya, kalau mau nikah. Jadi mau nikah gimana, ditabung saja,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa ( 20). /2/2024).

Karena tabungannya kosong usai kampanye, Vicky Prasetyo pun harus menunda renovasi rumahnya. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu tak menampik dirinya harus menyerah untuk mencalonkan diri sebagai anggota parlemen.

Marshanda berbagi foto bersama Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

“Rumahku juga lagi renovasi kan, banyak banget yang sifatnya sementara, yang harusnya A ke B dulu. Aku kesusahan banget, dari uang yang aku tabung selama syuting,” kata Vicky Prasetyo.

Sayangnya, Vicky Prasetyo kini terancam gagal ke Senayan. Bukan karena perolehan suaranya sedikit, melainkan karena parpol yang ia ikuti tidak memenuhi perolehan suara minimal untuk maju ke DPR.

Meski demikian, Vicky Prasetyo mengaku tak menyesal telah berusaha semaksimal mungkin saat mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Vicky Prasetyo bahkan optimistis bisa kembali bersaing di masa depan.

“Tidak, aku tidak (menyesal), Insya Allah semuanya sudah terjadi. Penyesalan tidak akan menggantikan rasa kecewa kita, jadi ayo pergi. Semua sudah berlalu, sudah berakhir, kita tinggal merencanakan apa yang akan terjadi kedepannya, bagaimana jika kita lolos. Masih ada pilkada provinsi,” kata Vicky Prasetyo.

Profil Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)
Profil Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

“Berduka tidak bisa mengimbangi kerugian materiil kita, kehilangan hati, jadi tidak ada jalan lain. Kita bangun, maka kita belajar,” sambungnya.

Di sisi lain, saat ini Vicky Prasetyo sudah mulai kembali bekerja di dunia syuting dan mengenang kembali tabungannya yang kosong akibat digunakan untuk kampanye.

“Sudah dimulai, aku bilang ke manajemenku ‘ayo syuting’. Kita tidak bisa duduk di rumah, diam, berduka,” kata Vicky.