Kemiripan Indra Bekti dan Arie Kriting: Terganjal Restu Mertua, Dituduh Pakai Ilmu Sihir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Bekti memutuskan rujuk dengan Aldila Jelita setelah keduanya resmi bercerai pada April 2023. Namun, ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman bersikeras agar putrinya tidak rujuk dengan pengacara kondang tersebut.

Nasib Indra Bekti disebut-sebut mirip dengan komika Arie Kriting yang juga dicegah atas restu ibu mertuanya. Simak persamaan Indra Bekti dan Arie Kriting di bawah ini.

Terhalang oleh Restu Ibu Mertua

Indra Bekti tak boleh rujuk dengan Aldila Jelita. Bahkan, ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, blak-blakan membeberkan sejumlah aib Indra Bekti. Marjam mengatakan, Indra Bekti memiliki utang hingga Rp 2,4 miliar dan pihak bank menyita rumah mewah pengacara kondang itu.

Selain itu, Marjam mengatakan Indra Bekti tinggal di rumah kontrakan dan memiliki banyak cicilan. Namun sebenarnya bukan soal kekayaan, Marjam menyebut Indra Bekti telah melakukan kesalahan fatal yang menurutnya tidak mudah untuk dimaafkan atau diubah.

Marjam menyinggung surat Nabi Luth saat membahas kesalahan fatal Indra Bekti. Hal ini mengacu pada isu gay yang melanda Indra Bekti pada tahun 2016 lalu.

Sama seperti Indra Bekti, Arie Kriting juga tidak disetujui ibu Indah Permatasari, Nursyah. Meski begitu, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Meski sama-sama kini sudah dikaruniai keturunan, Nursyah tetap tak merestui Arie Kriting. Indah Permatasari sendiri tak mengomentari sikap ibunya dan kerap menampilkan momen bahagia bersama orang tua Arie Kriting.

Dituduh Menggunakan Sihir

Marjam mengaku kaget dengan keputusan Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti. Bahkan, ia menduga putrinya terpengaruh sihir yang diberikan Indra Bekti agar ia berubah.

“Dila dipengaruhi sihir. Aku sebagai seorang ibu merasakan, Dila ibukan putriku lagi, karena oleh secara mental di sini (hati), di mimpiku, Dila berada di bawah pengaruh mantra,” kata Marjam.

Hal serupa juga diungkapkan Nursyah yang tak pernah merestui Arie Kriting sebagai menantunya. Sejak awal ia menuding Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk merebut Indah Permatasari.

Belum lama ini Nursyah mengaku putrinya disihir oleh Arie Kriting. Sambil meletakkan Al-Quran di kepalanya, Nursyah berbicara ke arah kamera dengan nada tinggi. Ia juga menyinggung keberadaan air limbah sebagai perantara ilmu hitam untuk menipu Indah Permatasari.

Kontributor: Rohmadoni Trias