Kembali Ramaikan Java Jazz Festival, Ardhito Pramono Curhat Pernah Menyamar Pakai Kumis Demi Nonton Erwin Gutawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Festival musik Java Jazz 2023 hari pertama telah dimulai di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (2/6/2023). Ardhito Pramono adalah salah satu penghiburnya.

Inilah momen Ardhito kembali meramaikan Java Jazz setelah beberapa tahun absen. Karena itu, ia begitu bersemangat untuk menghibur para penonton di sana.

Ardhito Pramono tampil di Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (2/6/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

“Halo semuanya, saya senang bisa kembali tampil di Java Jazz Festival setelah beberapa tahun absen,” kata Ardhito Pramono di atas panggung.

Menariknya, Ardhito dengan gamblang mengungkapkan alasan dirinya tak hadir di festival jazz terbesar di Indonesia itu. Sambil tertawa, dia diam karena ditangkap dalam kasus narkoba.

“Bukan karena wabah, karena saya punya kasus (narkoba),” kata Ardhito.

Ardhito Pramono tampil di Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (2/6/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].
Ardhito Pramono tampil di Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (2/6/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Ardhito Pramono juga mengaku tahun lalu datang sebagai penonton. Saat itu ia datang memakai kumis palsu dengan tujuan menyamarkan dirinya, takut wajahnya dikenali orang lain.

“Terus terang tahun lalu saya datang ke sini, tapi saya berkumis saat menonton Erwin Gutawa. Senang bisa tampil lagi di Java Jazz Festival,” ujar pelantun Fine Today itu.

Sementara Ardhito Pramono membuka penampilannya dengan lagu “Dancing in September”. Dengan iringan keyboard, Ardhito mengajak penonton untuk menari bersama.

Sebelum menyanyikan lagu “Sudah”, Ardhito Pramono mengungkapkan perasaannya saat istirahat. Pemilik nama asli Ardhito Rifqi Pramono itu pun meminta maaf kepada penonton dan meminta mereka melupakan kesalahan mereka sebelumnya.

“Saya melakukan banyak kesalahan, mendapatkan banyak prestasi, saya melakukan banyak hal yang akhirnya membentuk saya menjadi diri saya yang sekarang. Saya telah melakukan kesalahan di masa lalu, maafkan mereka, dan jadikan itu sebagai pelajaran untuk saya, ” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Selama satu jam penampilannya, Ardhito Pramono membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Bitterlove”, “I Just Couldn’t Save You Tonight”, dan “Ciggarettes of Ours”.

Penampilan manisnya berhasil menghipnotis seluruh penonton yang ada di venue. Para penggemar menyambut baik penampilan Ardhito dan ikut berkaraoke saat lagu dinyanyikan.