Preview, Head to Head dan Skor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prediksi RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt untuk final DFB Pokal 2022/2023. Laga Piala Jerman akan digelar di Olympiastadion, Minggu (4/6/2023), mulai pukul 01:00 WIB.

Leipzig menyandang status sebagai juara bertahan DFB-Pokal setelah menang adu penalti atas Freiburg di final musim lalu. Kini skuat besutan Marco Rose itu mengincar kemenangan atas Frankfurt untuk mempertahankan gelarnya.

Musim ini Leipzig finis ketiga di Bundesliga. Tentu saja, mereka tak mau melewatkan kesempatan terakhir musim ini untuk merebut trofi DFB Pokal dengan tampil all out di final.

Gelandang Eintracht Frankfurt asal Jepang, Daichi Kamada (kanan) usai mencetak gol ke gawang Bayern Munich. (Foto: AFP)

Pelatih Marco Rose telah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Frankfurt di final ini. Duo Christopher Nkunku dan Timo Werner kemungkinan akan menjadi andalan di lini depan RB Leipzig.

Sementara itu, Frankfurt yang finis ketujuh di Bundesliga juga mengincar trofi. Frankfurt menutup musim Bundesliga dengan kemenangan 2-1 atas Freiburg.

Tentu itu menjadi modal bagus bagi Frankfurt jelang melawan Leipzig di final. Duo Daichi Kamada dan Kolo Muani kemungkinan akan disiapkan oleh pelatih Oliver Glasner untuk barisan depannya.

Final DFB Pokal dipastikan akan berlangsung intens dan seru. Pertemuan terakhir kedua tim di Bundesliga ini dimenangkan oleh Leipzig dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Komposisi Pemain:

RB Leipzig (4-4-2): Blaswich; Halstenberg, Orban, Simmons, Henrichs; Olmo, Laimer, Haidara, Szoboszlai; Werner, Nkunku.

Pelatih: Marco Rose.