Kembali Muncul di Hadapan Publik, Fandy Christian Masih Pakai Cincin Kawin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fandy Christian pertama kali muncul di depan publik setelah dikabarkan selingkuh dengan Dahlia Poland. Fandy menghadiri konferensi pers film tersebut Kutukan Sembilan Iblis di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Dalam acara tersebut, Fandy Christian terlihat tenang. Gelak tawa pun muncul di wajah sang aktor beberapa kali saat berinteraksi dengan pemain lain seperti Frislly Herlind, Ajil Ditto, dan Joshua Suherman.

Fandy Christian dan Polish Dahlia. [Instagram]

Fandy Christian juga berjabat tangan dengan para penonton dan awak media yang hadir dalam konferensi pers tersebut Kutukan Sembilan Iblis sebelum menjelaskan karakternya dalam film tersebut.

“Halo semuanya, apa kabar?” kata Fandy Christian sambil tersenyum.

Fandy Christian melakukan beberapa gestur dengan tangan kirinya saat memberikan pernyataan dalam konferensi pers. Dari situ terlihat jelas bahwa cincin kawin dengan Dahlia Poland masih menempel di jari manisnya.

Fandy Christian menghadiri konferensi pers film Curse of the Nine Demons di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2030). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Fandy Christian menghadiri konferensi pers film Curse of the Nine Demons di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2030). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Hanya saja, Fandy Christian langsung berpisah dengan artis lain setelah sesi jumpa pers berakhir. Ia berusaha menghindari interaksi dengan media agar tidak harus menjelaskan situasi hubungannya dengan Dahlia Poland.

Hingga berita ini diunggah, Fandy Christian belum mau berhadapan dengan awak media untuk memberikan keterangan.

Kabar perselingkuhan Fandy Christian pertama kali diungkap Dahlia Poland lewat Instagram belum lama ini. Dahlia mengunggah bukti percakapan mesra suaminya dengan wanita yang diduga Andi Annisa, temannya di sebuah sinetron.

“Aku mencintaimu, Fan. Terima kasih telah menonton dan mendengarkanku,” baca pesan tersebut.

Awalnya, aksi Dahlia Poland diklaim sebagai gimmick untuk membantu mempromosikan sinetron yang dibintangi Fandy Christian itu. Sebagaimana publik sebelumnya sempat dihebohkan dengan rumor perselingkuhan Virgoun dengan Inara Rusli.

Dahlia Poland kemudian memastikan perbuatannya mengungkap dugaan perselingkuhan Fandi Christian dan itu bukan gimmick. Ibu tiga anak ini mengaku sensasional.

“Mereka yang sudah mengenal saya sejak lama tahu orang seperti apa saya,” kata Dahlia Poland di Instagram.

Beberapa hari kemudian, giliran Fandy Christian yang buka mulut soal tudingan curang Dahlia Poland. Lewat unggahan galau, pria 37 tahun itu tampak meminta kesempatan kedua kepada sang istri untuk memperbaiki pernikahan mereka.

“Memang benar aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan untuk menanyakan kabarmu? Tapi itu bukan sesuatu untuk dijawab, apalagi menambah pemikiranku. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku berharap kita dan keluarga kecil kita selalu sehat,” tulis Fandy Christian.