Kembali Jadi Penyanyi Solo, Badai Rilis Lagu Belum Bisa Percaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – badai merayakan 25 tahun berkiprah di belantika musik Indonesia pada tahun 2024. Ia memperkenalkan lagu baru bertajuk “Can’t Believe” sebagai langkah awal untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo di tengah perayaan tersebut.

Masih bertema cinta, lagu “Can’t Believe” lahir dari pengamatan Badai tentang situasi cinta seseorang yang gagal move on dari masa lalu. Ketidakmampuan menyelesaikan masalah dengan mantan kekasih akhirnya menimbulkan luka baru bagi pasangan saat ini.

Kisah lagu ini diambil dari orang-orang yang tidak bisa menyelesaikan masa lalunya, namun ingin memulai hubungan baru, kata Storm di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Kamis (25/1/2024).

Nuansa pop ballad romantis masih menjadi andalan Hurricane dalam menggarap musik lagu “Can’t Believe”. Bedanya, mantan pentolan grup Kerispatih itu menyisipkan notasi musik pop 70-an dalam lagunya.

“Lagu-lagu saya sebelumnya didasarkan pada musik pop tahun 90an. Untuk lagu ini, saya menyerap intonasi lagu dari nada-nada pop akhir tahun 70an,” kata Storm.

Hurricane menemukan genre musik ini dari lagu-lagu favoritnya saat ini di playlistnya. Musisi berusia 46 tahun ini tergila-gila dengan musik pop lawas.

“Waktu menciptakannya Lagu ini aku suka banget dengerin musiknya Air Supply, Chicago, Romeo, ‘Pupus’ Dewa juga. Lalu tiba-tiba keluar notasinya,” tambah Taufan.

Untuk lagu barunya ini, Hurricane tak menaruh harapan terlalu tinggi. Alih-alih mengutamakan penjualan lagu, Hurricane ingin masyarakat mengetahui identitas aslinya sebagai artis solo.

badai [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Setidaknya mari kita saling mengenal terlebih dahulu Hanya Bagus Anda mendengarkan lagu saya, mendengar suara saya, lalu Anda bisa mulai menyukai lagu yang saya nyanyikan. “Jika tidak, setidaknya hargai usaha saya,” kata Storm.

Single Can’t Believe juga menandai kembalinya Hurricane ke label musik Nagaswara, setelah sebelumnya mengukir nama dengan Kerispatih. Ini merupakan proyek awal Hurricane bersama Nagaswara sebelum merilis album solo.

“Senang sekali bisa kembali ke keluarga musik saya dari awal. Tanpa Nagaswara saya bukan apa-apa,” kata Storm.

Selain single barunya, Hurricane juga menggelar konser solo perayaan 25 tahun berkarya malam ini. Upacara tersebut juga dimeriahkan oleh Dudy Oris, Betrand Peto Putra Onsu dan Randy Pangalila.