Kembali Aktif di Acara Komedi, Jessica Iskandar Girang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Jessica Iskandar atau Jedar kembali membintangi acara komedi setelah sekian lama vakum. Jedar terakhir kali tampil dalam acara komedi Pesbukers di ANTV.

Kali ini Jedar membintangi film komedi sketsa berjudul Hakim Utama Sendiri di NET TV. Sketsa ini memperlihatkan suasana persidangan secara lengkap dengan pimpinan sidang, jaksa, pembela, saksi, korban, dan terdakwa.

Jedar mengaku senang bisa kembali tampil dalam acara komedi untuk menghibur penonton. Ia tak memungkiri program komedi yang membuatnya bertahan di industri hiburan.

“Kalau saya pribadi seneng banget, bersyukur, Sitkom itu kaya dengan hal-hal yang membantu saya sampai hari ini ya? Gimana caranya bisa balik lagi ke Sitkom? Senang banget, seneng banget bisa ketawa,” ujar Jedar saat berbincang Pahami.id di Studio Mitra, NET TV, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Menurut Jedar, membintangi sinetron atau sketsa komedi membuatnya senang sekaligus tertawa. Apalagi, ia sudah lama bungkam sejak memutuskan tinggal di Bali dan kini bersyukur dipercaya menjadi aktor komedi sketsa.

“Karena buat saya sinetron itu membahagiakan sekali, meski sudah lama sendiri selama tinggal di Bali dan setelah di Jakarta, saya diberi kepercayaan untuk menggunakan lagu sebagai pemeran dalam acara main hakim sendiri,” kata Jedar.

Pemain Sketsa Vigilante di NET

Lebih lanjut, Jedar juga bersyukur bisa kembali beraktivitas dan bertemu dengan pemain lainnya.

“Saya juga senang sekali bersyukur, bisa sibuk lagi, bisa ketemu lebih banyak pemain. Terus mikirin lelucon, enjoy aja,” kata Jedar.

Kembali menjadi bintang acara komedi, Jedar hanya melakukan persiapan mental. Adapun jadwalnya sudah ada yang mengaturnya.

“Kalau persiapannya saya hanya mempersiapkan mental saja, lebih ke menyiapkan jadwal sebagai ibu dan istri kan? Saya sudah terbiasa bersama anak-anak suami saya dan saya harus kembali beraktivitas dan itu persiapan waktu mental, karena saya Saya sudah terbiasa dengan anak-anak, selalu meninggalkan mereka, (jadwal) sedikit berbeda,” ujarnya.