Kemarin Tissa Biani Dibikin Jengkel, Kini Nikita Mirzani Bakal Labrak Fuji karena Ulah Fans Fanatik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani lantang mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap kelakuan fanatik Fuji di sesi live-nya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kerap ditanyai keberadaan Fuji karena sama-sama terlibat dalam program Bening keliling Eropa.

Dari tersebarnya unggahan tersebut, ibu Laura Meizani menilai artis tanah air akan menjauhkan diri dari Fuji karena ulah penggemar fanatiknya.

Nikita Mirzani bilang dia akan menabrak Fuji (Instagram/@lambe__danu)

“Jangan begitu, setelah itu Fuji tidak ada yang mau menemanimu karena takut fansnya terlihat seperti orang gila,” kata Nikita Mirzani.

Selain itu, mantan istri Sajad, Ukra, juga memberikan ultimatum untuk menyerang Fuji jika penggemar fanatiknya terus menyerangnya.

“Kalian terus saja, nanti aku tegur Fuji. Kebetulan dia ada di dekatku, aku akan bilang ‘kenapa fansmu seperti a****g’,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menilai Fuji harus bisa mengendalikan perilaku penggemarnya karena dianggap merugikan artis lain.

“Karena sebagai publik figur, dia perlu membuat pernyataan di Instastory-nya agar bisa memberitahu penggemarnya bahwa dia itu seperti ***g,” pungkas Nikita Mirzani.

Sebuah video yang diunggah Nikita Mirzani yang menyatakan akan menyerang Fuji menjadi viral dan tersebar luas di beberapa akun gosip.

“Saya mengerti,” tulis akun gosip Instagram @lambe__danu, dilihat pada Sabtu (11/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen pun ramai memarahi penggemar Fuji.

“Dengarkan apa yang Nyai katakan, jangan marah, penggemar desa.” tulis seorang warganet.

“Setuju, tidak sopan bertanya pada orang yang tidak ada,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sejumlah warganet lainnya tampak menyeret nama Tissa Biani yang sebelumnya diketahui mengungkapkan rasa muak dengan ulah fans Fuji tersebut.

“Tissa Biani seperti: apa yang aku katakan juga,“ucap seorang warganet.

“Tissa Biani ketawa,” kata warganet lainnya.