Keluarga Sebut Produser Film Ody Mulya Tak Diurus Istri, Sampai Terlihat Kayak Pengemis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Euis Sartika mengungkap adiknya, produser film Ody Mulya Hidayat, disiksa selama empat bulan oleh istrinya, Febry, hingga menderita stroke. Hal ini berdasarkan kondisi Ody saat pertama kali bertemu Euis.

Bahkan, dia disiksa selama empat bulan lebih, dalam artian tidak ada pengobatan yang maksimal, kata Euis Sartika saat dihubungi, Selasa (22/8/2023).

Euis sendiri kaget saat mengetahui adiknya sedang tidak sehat. Ia bahkan menyebut Ody Mulya seperti pengemis.

“Pak Ody, kalau saya tahu keadaannya, saya minta maaf seperti pengemis (pengemis),” kata Euis.

Hal ini pun membuat kaget pihak satpam kompleks. Menurut adik Ody, Mulya, satpam kaget melihat kondisi Ody.

“Kepala security bingung, kenapa Pak Ody seperti ini, ya Tuhan, kukunya yang panjang tidak dipotong, wajahnya pucat seperti mayat, kurus luar biasa,” kata Euis.

Produser film Dilan dikabarkan kesulitan bertemu keluarganya sendiri. Diakui Euis, selama empat bulan terakhir dirinya tak diperbolehkan bertemu adiknya karena melarang Febry.

“Saya sudah empat bulan terakhir tidak bisa bertemu dengan adik saya, Mirna melarang seluruh keluarga saya untuk menemui saya,” kata Euis.

“Selama ini dia memperlakukan Pak Ody dengan sangat tidak hormat,” imbuhnya.

Euis mengaku sangat terluka melihat kondisi Ody Mulya yang bak pengemis. Bahkan, katanya saat pertama kali bertemu, Ody gemetar karena trauma.

“Di situ hati saya sakit sekali, orang ini kasar, adik saya gemetar, trauma, saya tidak bisa bicara lagi,” ujarnya.

Sebelumnya Febry sempat mengabarkan Ody diculik oleh keluarganya sendiri. Belakangan, Ody membantah dan mengatakan ia sangat ingin pulang ke rumah keluarganya karena tak nyaman dengan Febry.