Keluarga Haji Faisal Datangkan Guru Ngaji untuk Gala, Kontribusi Doddy Sudrajat Langsung Dipertanyakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Zuhriati mengunggah momen cucunya, Gala Langit, sedang belajar mengaji. Ia pun mengaku bangga dengan cucunya yang penurut.

“Alhamdulillah hari ini cucu ganteng Opa Opa mulai ikut les Al Quran, semangat gal, Oma Opa bangga banget sama Gala yang selama ini jadi anak penurut,” kata Dewi dikutip dalam unggahan di akun Instagramnya, Kamis.

Sebagai seorang nenek, Puan Fujianti Utami berharap Gala bisa menyerap pelajaran dengan baik. Apalagi mereka telah menyediakan tutor Al-Quran yang berkompeten di bidangnya.

“Semoga cucu Nenek semakin cerdas dan mampu menyerap semua yang diajarkan guru Al-Quran beliau,” kata istri Haji Faisal.

Ia yakin orang tua Gala, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bangga dengan anaknya. Apalagi Vanessa dan Bibi mempunyai cita-cita agar anaknya mendapat ilmu agama yang baik.

Dewi pun merasa bersyukur, karena kini satu demi satu impian anak dan menantunya bisa terwujud.

“Ayah/ibumu di sana juga pasti senang melihat gala sekarang, karena mereka juga ingin gala itu mendapat segala pendidikan dan ilmu agama,” ujarnya.

“Oma sangat bersyukur impian orang tua Gala satu per satu mulai terwujud,” lanjut Dewi.

Melihat keseriusan Haji Faisal dalam menularkan ilmu agama kepada Gala, banyak netizen yang lantas meledek sosok Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa. Alih-alih memikirkan masa depan cucunya, Doddy malah sibuk membahas harta warisan Vanessa.

“Kalau diasuh keluarga Ono, mungkinkah terjadi musibah seperti ini yang uangnya hilang,” kata @fift.f***

“Pak Dodod, daripada ribut, tolong panggilkan cucumu tutornya juga, tunjukkan caranya, supaya dia bisa berkontribusi,” kata @eeeka***