Keluarga Arshaf Sinclair Hadir dalam Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, Ini Buktinya! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan menikah dengan Tiko Aryawardhana hari ini, Sabtu (2/12/2023). Pernikahan mereka digelar secara tertutup di sebuah resor mewah di Bali.

Sayangnya, minim informasi mengenai pernikahan kedua BCL. Termasuk kehadiran keluarga mendiang suaminya, Arshaf Sinclair.

Namun dari penelusuran Pahami.id, ada tanda atau bukti keluarga Ashraf hadir di pernikahan tersebut. Hal itu diketahui melalui akun Instagram adik ipar Ashraf, Yunalis Zarai alias Yuna.

Yuna adalah istri dari saudara laki-laki Ashraf, Adam Sinclair. Melalui unggahan di akun Instagram @Yuna, ia mengunggah foto seorang wanita yang mengenakan mehndi di tangannya.

Kisah Instagram adik ipar Arsharf Sinclair (Instagram)

Mehndi merupakan hiasan pada tangan yang biasa dikenakan wanita pada acara pernikahan. Selain itu, lokasi foto wanita tersebut juga terlihat di Bali, tepatnya di resor Amankila tempat pernikahan BCL dan Tiko akan dilangsungkan.

Sebelumnya, masyarakat heboh dengan kabar pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Bukan tanpa alasan, latar belakang Tiko yang bukan seorang artis maupun pengusaha membuat warganet sedikit kecewa.

Apalagi Tiko sendiri merupakan seorang duda dengan tiga orang anak. Alasan Tiko menceraikan mantan istrinya juga disebut-sebut karena masalah pendapatan.

Kiprah Tiko pun turut disorot karena ia diketahui bekerja di departemen Wealth Management sebagai spesialis pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank ternama.

Belum lagi persoalan BCL yang selama ini diketahui menyulitkan Arshaf untuk beranjak. Karena itu, karena tidak bisa melanjutkan, BCL membukukan lubang di samping makam Arshaf.

BCL bersama putranya, Noah Sinclair dan orang tuanya. [Instagram]
BCL bersama putranya, Noah Sinclair dan orang tuanya. [Instagram]

Kini, Bunga Citra Lestari seolah tiba-tiba langsung terharu dan memutuskan menikah. Sekali lagi publik meminta kesetiaan BCL kepada Arshaf termasuk terkait status hole yang dicadangkannya.

Bahkan, pihak pemakaman San Diego Hill pun memberikan penjelasan terkait status makam yang dipesan BCL di sebelah makam Arshaf. Susi selaku pihak pemakaman Bukit San Diego mengatakan, proses pemakaman relatif mudah jika menggunakan BCL, yakni hanya menyiapkan surat kuasa.

“Kalau ada yang mau pakai unit tinggal kasih surat kuasa ke San Diego Hill, semudah itu,” kata Susi meluncurkan kanal YouTube Cumicumi, Kamis (30/11/2023).

Menurut Susi, status kepemilikan kuburan masih bisa diubah, tergantung persetujuan keluarga. Kedepannya makam tersebut tidak harus digunakan oleh BCL, bisa digunakan oleh anggota keluarga Ashraf lainnya.

“Masih bisa diubah, bukan nama pemiliknya, karena itu suami istri atau suami orang tua, terserah keluarga mau pakai untuk siapa,” ujarnya.

Susi juga mengatakan hingga saat ini status kepemilikan makam tersebut belum berubah. Lubang di samping makam Ashraf masih dalam status kepemilikan awal yakni untuk dua orang.

“Tidak pernah ada informasi seperti itu, masih untuk dua orang,” kata Susi.