Kelewat Sayang dengan Anak, Eks Mertua Kurnia Meiga: Bagai Nabi dan Fatimah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sesi wawancara mantan mertua rahmat Meiga, Udin Rodjudinmengenai polemik penyakit menantu dan rumah tangga anak, Azhiera Adzka Fathirbanyak mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Udin Rodjudin rela mengeluarkan dana besar hingga Rp40 miliar untuk biaya pengobatan Kurnia Meiga karena besarnya rasa cintanya pada mantan menantunya itu.

“Kami sekeluarga sayang sama beliau. Berapa miliar pun akan saya bayar, asal bapak (Meiga) mau sembuh,” kata Udin Rodjudin.

Selain Kurnia Meiga, Udin Rodjudin juga sangat menyayangi Azhiera Adzka Fathir. Ia menilai rasa cintanya pada putranya seperti Rasulullah dan Fatimah Az Zahra ra.

“Bagiku Azhiera itu seperti Nabi dan anaknya Fatimah. Itulah cintaku pada Azhiera, aku sangat mencintai anak itu,” lanjut Udin Rodjudin.

Oleh karena itu, Udin Rodjudin merasa hampa dan tak terima dengan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Kurnia Meiga terhadap Azhiera Adzka Fathir.

“Saya kira anak sebagai istri cukup berbakti kepada suaminya. Di situlah saya melihat kekuatan mereka dalam menghidupi keluarga,” kata Udin Rodjudin.

Video klip yang diunggah komentar Udin Rodjudin itu viral di media sosial TikTok dengan 26,5 views.

Kurnia Meiga dan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir. (YouTube/@gt.bodyshot)

“Adik ipar Kurnia Meiga kesal setelah tahu dia suka minum,” tulis akun TikTok @asriamelya3, dilihat pada Selasa (12/3/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Sepertinya ayahnya pintar, Meiga beruntung,” tulis seorang warganet. “Ayahnya sepertinya sangat sopan,” kata warganet lainnya. “Ayah mertua terbaik,” kata warganet lainnya.