Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G – Tekno

by

Pahami.id – Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G, dua ponsel baru resmi diperkenalkan ke publik. Keduanya menawarkan banyak keuntungan di berbagai bidang.

Kedua handset baru Samsung ini hadir dengan fitur keamanan yang diperluas seperti Knox Vault, serta kemampuan fotografi baru yang terinspirasi dari inovasi kamera andalan Galaxy dan layar memukau yang dapat beradaptasi dengan lingkungan pengguna dengan Vision Booster.

Dengan seri Galaxy A, kami menghadirkan teknologi terbaru kami ke khalayak yang lebih luas sehingga lebih banyak orang dapat memperoleh manfaat darinya,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Mobile eXperience, Samsung Electronics.


Kami sangat bersemangat untuk membuka lebih banyak peluang dengan seri Galaxy A tahun ini, termasuk menawarkan Samsung Knox Vault untuk pertama kalinya dalam jajaran produk ini. Kami bangga memungkinkan pengguna seri Galaxy A menikmati pengalaman seluler yang luar biasa dengan aman dan andal,” dia melanjutkan.

Pusat Hiburan dan Kreativitas dengan Fotografi Serbaguna dan Layar Menakjubkan

Dengan kemampuan Nightography yang ditingkatkan, Samsung Galaxy A55 5G mampu mengambil foto lebih jernih dan terang meski dalam kondisi pencahayaan redup. Artinya, setiap foto malam hari dapat ditampilkan pada tingkat menakjubkan yang baru.

AI Image Signal Processing (ISP) canggih pada Samsung Galaxy A55 5G menghasilkan gambar menakjubkan dalam kondisi minim cahaya yang belum pernah ada sebelumnya pada seri Galaxy A. Dan bukan hanya pemandangan saja yang tampak menakjubkan.

Mode Potret Malam dan video HDR 12-bit memastikan orang-orang di setiap gambar tampak menawan, sehingga mengabadikan kenangan bersama teman dan keluarga tidak lagi bergantung pada kondisi pencahayaan.

Baik Samsung Galaxy A55 5G maupun Samsung Galaxy A35 5G menawarkan kemampuan fotografi luar biasa yang dikenal dengan Samsung Galaxy, termasuk fitur-fitur seperti stabilisasi gambar optik (OIS) dan stabilisasi gambar digital video (VDIS) yang memastikan foto dan video tajam bahkan saat memotret. rekaman selama dalam perjalanan.

Kedua perangkat baru ini juga melanjutkan tradisi seri Galaxy A dalam menghadirkan pengalaman seluler yang menarik dan imersif yang dapat diakses oleh semua orang. Pengguna dapat menonton serial terbaru atau menelusuri media sosial dengan layar Super AMOLED yang menampilkan kejernihan memukau dalam Full High Definition.

Mereka juga bisa mengandalkan layar berukuran 6,6 inci pada Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G yang tampil jernih dan terang di berbagai kondisi pencahayaan berkat Vision Booster.

Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G. (Samsung)

Keamanan Ponsel Cerdas Lebih Kuat, Lebih Cerdas, dan Melindungi Lebih Banyak Pengguna

Tahun ini, Samsung menghadirkan salah satu fitur keamanan paling inovatif pada perangkat Galaxy andalannya, Samsung Knox Vault, untuk pertama kalinya kepada pengguna seri Galaxy A, termasuk pada Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G terbaru.

Solusi keamanan berbasis perangkat keras dan tahan serangan, Samsung Knox Vault menawarkan perlindungan komprehensif terhadap serangan perangkat keras dan perangkat lunak dengan membangun lingkungan eksekusi aman yang secara fisik terisolasi dari prosesor utama dan memori utama sistem.

Hal ini dapat membantu melindungi data paling penting pada perangkat, termasuk kredensial layar kunci, seperti kode PIN, kata sandi, dan pola. Samsung Knox Vault juga melindungi kunci enkripsi perangkat, mengenkripsi data pribadi pengguna yang tersimpan di perangkat. Hanya pengguna dengan kredensial layar kunci yang benar yang dapat mengakses data mereka, meskipun perangkatnya hilang atau dicuri.

Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G juga dilindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis Galaxy.

Salah satu platform keamanan paling tepercaya di dunia, Samsung Knox dirancang untuk melindungi informasi penting dan melindungi dari kerentanan melalui perangkat keras yang aman secara menyeluruh, deteksi ancaman secara real-time, dan perlindungan kolaboratif, dengan pendekatan holistik di seluruh ekosistem Galaxy.

Untuk lebih banyak cara agar tetap terlindungi, seri Galaxy A menawarkan Pemblokir Otomatis, sebuah langkah keamanan tambahan opsional. Saat diaktifkan, Pemblokir Otomatis dapat memblokir instalasi aplikasi dari sumber yang tidak sah, memberikan pemeriksaan keamanan aplikasi untuk memindai kemungkinan malware dan memblokir perintah dan instalasi perangkat lunak yang berpotensi membahayakan pada perangkat Anda saat terhubung dengan kabel USB.

Pengguna seri Galaxy A baru juga akan memiliki akses ke Dasbor Keamanan dan Privasi Galaxy, sehingga lebih mudah untuk melihat dan mengontrol apa yang terjadi pada data mereka dan mencabut izin apa pun kapan pun mereka mau.

Mereka juga dapat menikmati Berbagi Pribadi (bagian dari Berbagi Cepat), yang memungkinkan berbagi file pribadi yang berisi informasi pribadi atau keuangan penting secara aman dan terenkripsi. Untuk memastikan kerahasiaan, pengguna dapat mengontrol izin akses penerima dan tanggal kedaluwarsa file, sambil memilih untuk membatasi tangkapan layar atau unduhan.

Smartphone seri Galaxy A terbaru ini menunjukkan komitmen Samsung untuk memastikan perangkat Galaxy tetap aman dan diperbarui lebih lama. Dengan Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G, pengguna akan terus mendapatkan manfaat dari peningkatan OS Android dan One UI hingga empat generasi serta pembaruan keamanan selama lima tahun, mengoptimalkan siklus hidup perangkat dengan memastikan mereka dilengkapi dengan semua Galaxy terbaru dan fitur Android.

Koneksi Mulus dengan Ekosistem Samsung Galaxy

Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G sepenuhnya kompatibel dengan ekosistem Galaxy, memberikan pengalaman yang mulus dan terintegrasi di beberapa perangkat Galaxy.

Pengguna dapat mencapai target kebugarannya dengan menghubungkan Galaxy Fit3 atau Galaxy Watch6 ke smartphone seri Galaxy A miliknya. Dan berkat Auto Switch, panggilan masuk akan secara otomatis dialihkan ke Galaxy Buds FE yang terhubung untuk meningkatkan kenyamanan.

Ketersediaan

Samsung Galaxy A55 5G tersedia mulai dari Rp 5.999.000 dan Samsung Galaxy A35 5G tersedia mulai dari Rp 4.999.000 dalam tiga pilihan warna: Awesome Iceblue, Awesome Lilac, dan Awesome Navy.

Untuk pembelian online di Samsung.com/id dan Shopee selama 11-14 Maret 2024 dapatkan penawaran spesial gratis penyimpanan ganda, kesempatan mendapatkan cashback bank hingga Rp 250.000 dan koin cashback Shopee senilai Rp 150.000, serta bonus Paket kuota bulanan Axis prabayar 125GB selama 6 bulan.

Khusus pembelian Galaxy A55 5G varian 12/256GB akan mendapatkan bonus berupa Samsung Care+ senilai Rp 749.000, diskon hingga Rp 300.000 untuk pembelian produk aksesoris tertentu, atau diskon hingga Rp 300.000 saat berdagang. di smartphone tertentu.