Kekeyi Kena Hujat Gara-Gara Peluk Pacar ketika Live TikTok saat Puasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kekeyi kembali mendapat banyak caci maki dari netizen. Kali ini gara-gara selebgram ramai-ramai cium dan peluk kekasihnya, Egra Conan saat membuat live TikTok.

Video tersebut viral dan diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram. Dari video tersebut, Kekeyi terlihat begitu bahagia. Ia tertawa sambil memeluk dan mencium pipi Egra Conan.

“Aduh, anak manis, anak pintar. Jadi, makanlah yang banyak sayangku,” kata Kekeyi sambil tertawa riang.

Mereka berdua tertawa bersama saat menanggapi netizen yang penasaran dengan gaya pacaran Kekeyi dan Egra.

Video tersebut menjadi viral dan Kekeyi mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Aksi Kekeyi dan pacarnya dinilai netizen tak pantas, apalagi di bulan Ramadan.

Potret Kekeyi mengenakan pakaian India (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

“Astaghfirullah. Bagaimana tidak malu? Bisakah kamu memberiku uang?” kata seorang warganet. “Amit-amit. menggosok perut,” kata netizen lainnya.

“Maaf, Key kesal sekali, tidak pantas bergandengan tangan, aku masih pacaran. Saya juga keras kepala, kalau pacaran saya tidak tinggal diam seperti itu, apalagi tinggal serumah. daripada banyak orang, jadi saya malu melihatnya juga. Belum lagi pacaran, saya sudah menikah, saya tidak pernah mesra – saya pernah mesra di depan orang dengan laki-laki saya,” komentar seorang netizen.

“Berkencan dengan bocah ini terlalu suka pacaran lagi, itu memalukan untuk dilihat,” Netizen lain menambahkan hinaan.