5 Artis Punya Pacar Lagi Setelah Ditinggal Suami, Wulan Guritno Berani Tampil Seksi Bareng Kekasih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa artis wanita Indonesia rupanya sudah move on dari mendiang suaminya. Setelah kehancuran, mereka akhirnya memiliki kekasih baru.

Tak sedikit yang mendapat dukungan dari netizen hingga digadang-gadang akan segera menikah. Namun ada juga netizen yang mengkritisi hal tersebut.

Jadi siapa mereka? Berikut ulasannya.

1. Nindy Ayunda

Artis janda itu punya pacar lagi [Instagram]

Setelah bercerai dengan Askara Parasady Harsono pada 2021, Nindy Ayunda kini resmi berstatus janda. Dia juga memilih untuk fokus pada karirnya dan membesarkan anak-anaknya yang masih kecil.

Meski begitu, Nindy mulai terbuka dan diketahui menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Mahendra Dito. Persahabatan keduanya mulai terungkap ke publik pada Januari 2022 yang bertepatan dengan hari ulang tahun sang artis.

2. Tsania Marwa

Tsania Marwa [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Artis janda itu punya pacar lagi [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Mantan istri Atalarik Syah itu juga sudah menjanda sejak 2017. Pasca cerai, Tsania Marwa juga terlibat konflik dengan mantan suaminya karena kesulitan melihat buah hatinya.

Setelah empat tahun menyendiri, aktor sinetron ini pun akhirnya punya pasangan lagi. Meski tak membeberkan identitas pacarnya, keduanya diketahui telah berpacaran sejak akhir 2021.

3. Alexandra Gottardo