Kekayaan Capai Rp28 Miliar, Kris Dayanti Santai Ngemper di Depan Toko – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR RI, Kris Dayanti rupanya masih menyempatkan diri untuk memakai blus. kampanye ke daerah Batu, Jawa Timur. Tak sendirian, ibunda Aurel Hermansyah itu didampingi suaminya, Raul Lemos.

Melalui Instagram pribadinya, Kris Dayanti mengunggah momen dirinya berkunjung ke Batu. Ia terlihat mengenakan kemeja merah berlogo banteng khas PDIP yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu hak tinggi.

Meski tampil menonjol, Kris Dayanti ternyata tetap populer pada kunjungannya kali ini. Ia tak segan-segan menyapa dan tersenyum kepada orang yang ditemuinya.

Kris Dayanti juga tak segan-segan duduk di etalase toko bersama beberapa wanita. Dikenal sebagai diva negara, dia tidak terlihat tidak nyaman namun malah bersikap ramah.

Ia seolah melupakan statusnya sebagai penyanyi dengan kekayaan mencapai Rp 28 miliar.

Raul Lemos dan Kris Dayanti juga mengunjungi kuliner yang cukup terkenal di Kota Batu yaitu pos ketan. Keduanya tak segan-segan duduk di pinggir jalan untuk silaturahmi dengan warga yang hadir.

“Mampirlah ke alun-alun Kota Batu yang legendaris, apalagi nikmati siaran Ketan yang populer bersama kekasihmu,” tulisnya sebagai caption.

Tentu saja sikap ramah Kris Dayanti ini mencuri perhatian publik dan mengundang beragam komentar.

Lomba Gaya Artis Calon Legislatif Saat Kampanye (Instagram/@krisdayantilemos)

“Hebat, Mimi KD luar biasa, diva cantiknya baik lagi,” puji seorang warganet.

“Semangat Bu KD pasti menang gan di hati kita,” ttulis netizen lainnya.

“Pasangan idola,” imbuh netizen berbeda.