Kekayaan Capai Rp190 Miliar, Jess No Limit Dipuji gegara Rayakan Ulang Tahun di Dapur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Youtuber Jess Tanpa Batas menjadi bahagia Pasalnya dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28.

Melalui akun Instagramnya, suami Sisca Kohl Ia membagikan potret perayaan ulang tahunnya bersama penggemar. Meski diperkirakan memiliki kekayaan sebesar Rp 190 miliar, hari ulang tahun Jess No Limit sepertinya sempat dirayakan.

Dengan latar belakang peralatan dapur, Jess No Limit mengunggah foto dirinya dan keluarga kecilnya. Sosok putrinya, Sophia yang masih berusia 4 bulan pun terlihat dalam unggahan tersebut.

Jess No Limit tampil kasual dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu. Ia memeluk Sisca Kohl yang ada di sebelahnya.

Sementara itu, tangannya yang lain ia gunakan untuk menggendong erat Baby Sophia.

Di hadapan mereka terpampang kue bertema permainan yang seolah menggambarkan karya yang dilakukan Jess No Limit.

Ya, selain menjadi YouTuber, Jess No Limit kini kembali aktif menjalankan perannya sebagai seorang gamer. Baru-baru ini ia mengumumkan kembalinya dirinya ke dunia Mobile Legend yang menyandang namanya.

Tak heran jika kue ulang tahun dibuat seperti menara pada game Mobile Legends. Kue itu juga dihiasi wajah keluarga kecil mereka di bagian depan.

Meski singkat, Jess No Limit mengaku bersyukur masih diberikan umur panjang dan merayakan ulang tahunnya bersama keluarga kecilnya.

“Tanggal 5 Februari 2024, Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk merayakan ulang tahun saya yang ke 28 bersama istri tercinta Sisca Kohl dan putri tercinta Sophia No Limit,” tulisnya dalam keterangannya.

Momen pengungkapan gender Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Ia pun mengungkapkan betapa terharunya ia menerima kejutan tak terduga dari keluarga kecilnya. Jess No Limit bahkan kaget saat mendapat kue dengan bentuk yang unik.

“Kue tahun lalu bertema game room, tak kalah uniknya tema tahun ini, ada turretnya,” ujarnya.

“Terima kasih Tuhan Yesus, hidupku sempurna dengan kehadiran istri dan anak-anakku,” ucapnya.

Atas unggahan tersebut tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat kepada Jess No Limit dan meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

“Walaupun uangnya tidak ada batasannya, tapi sepertinya mereka adalah orang-orang yang tidak mau ribut sehingga tidak glamor untuk acara seperti itu, btw aku sangat bersemangat, Sopia,” tulis seorang warganet.

“Selamat ulang tahun Koko Justin! Sukses selalu ya?” komentar warganet lain.

“Hidup kamu dan semoga kamu hidup selamanya ya gan, aku doakan,” imbuh netizen berbeda.