Keinginan Indra Bekti Rujuk dengan Aldila Jelita Terhalang Restu Ibu Mertua, Masih Terkenang Peristiwa 2016 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indra Bekti begitu bahagia karena keinginannya untuk rujuk dengan Aldila Jelita mendapat respon positif dari mantan istrinya. Namun, tampaknya tidak semua orang setuju dengan perdamaian tersebut.

Parahnya, yang tak setuju Indra Bekti akur dengan Aldila Jelita adalah ibu mertuanya, Marjam Abdurahman. Marjam dengan tegas menolak menyetujui hubungan tersebut, karena Bekti telah melakukan kesalahan yang dianggapnya sangat fatal.

Menurut Marjam, kesalahan yang dilakukan Indra Bekti terjadi pada tahun 2016. Saat ditanya lebih lanjut, Marjam enggan menyebutkan secara gamblang permasalahannya. Namun, kata Marjam, karena kesalahan fatal yang dilakukan Bekti, pengacara berusia 45 tahun itu rela diinjak dan dihina Dila.

Karena Bekti melakukan kesalahan, Bekti siap diinjak-injak, siap dikutuk, kata Marjam Abdurahman mengutip dari Tempel secara langsung.

Selain itu, ia membela putrinya yang kasar dan terkesan pemberani terhadap Indra Bekti. Jadi orang tahu kalau anak saya Dila kasar ya karena laki-laki itu mau diinjak, kata Marjam.

Marjam mengungkapkan, karena permasalahan tersebut, Indra Bekti bersumpah atas nama Tuhan dan putranya untuk mengakui kesalahannya. “Dia telah setuju untuk mengaku dan saya Okeuntuk melanjutkan (rumah tangga),” kata Marjam.

Marjam pun mengungkapkan, kesalahan fatal di tahun 2016 itu erat kaitannya dengan perceraian Aldilla Jelita dan Indra Bekti di tahun 2023. “Ambil contoh tahun 2016. Apa yang terjadi? Masih berlanjut. 2016 mematikan dan masih terus berlanjut,” ujarnya. dikatakan. .

Pada tahun 2016, Indra Bekti ditangkap dalam kasus dugaan pelecehan seksual sesama jenis. Saat itu, aktris FTV bernama Gigih Arsanova mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelanggaran kesusilaan.

Arsanova terus-menerus mengakui bahwa Bekti melakukan pelecehan seksual terhadapnya dengan menggodanya untuk menjadi artis terkenal. Gigih pun mengaku ada rekaman percakapannya dengan Indra Bekti yang mengajaknya berhubungan intim. Namun saat dimintai konfirmasi, Indra Bekti membantah tudingan tersebut. Bekti malah melaporkan Gigih karena pencemaran nama baik.

Sebagai informasi, Indra Bekti sudah memastikan dirinya dan Aldila Jelita akan kembali berbaikan. Bahkan baru-baru ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita menggelar pernikahan kembali atau nikah kembali di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Indra Bekti mengaku sempat menggelar pertemuan keluarga untuk membicarakan rencana kebahagiaannya.

[Penulis: Anistya Yustika Putri]