Keharmonisan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Diungkit, Mulan Jameela Panen Hujatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen Ahmad Dhani berjabat tangan dengan Maia Estianty di balik layar laga tinju El Rumi melawan Jefri Nichol berhasil menyita perhatian publik. Interaksi singkat ini membuat warganet mengenang kegagalan keharmonisan mereka.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memberikan dukungan langsung kepada putranya, El Rumi dalam laga tinju yang digelar di Mahaka Suare, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023).

Momen Maia Estianty Disapa Ahmad Dhani (YouTube Ahmad Dhani di Berita)

Suatu saat, pentolan grup Dewa 19 itu tiba-tiba mendatangi mantan istrinya dan memintanya untuk berjabat tangan. Maia Estianty tampak kaget dan memilih mengabaikannya, tak membalas senyuman ayah tiga anak itu.

Reaksi Maia Estianty pun menjadi sorotan netizen. Banyak yang menduga istri Irwan Mussry mungkin masih menyimpan perasaan terhadap Ahmad Dhani.

Terlepas dari hubungan mereka saat ini, faktanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty memiliki rumah tangga yang harmonis. Keduanya sudah saling kenal sejak SMA, sebelum akhirnya menikah pada tahun 1996.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [Instagram]
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [Instagram]

Belakangan beredar potret masa lalu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Mereka berdua terlihat mesra dan serasi saat masih berpacaran.

Usai menikah pun, rumah tangga pasangan mantan musisi itu tampak bahagia. Apalagi setelah dikaruniai tiga orang putra yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Sayangnya pernikahan mereka kandas pada 2008. Saat itu Ahmad Dhani dikabarkan selingkuh dengan Mulan Jameela dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Maia Estianty.

Diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela pada 2009. Sedangkan Maia Estianty baru menikah lagi setelah 10 tahun menjanda.

Meski sama-sama bahagia dengan pasangannya masing-masing, Mulan Jameela masih kerap dikritik karena dicap sebagai aktris atau pihak ketiga dalam hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Apalagi melihat keharmonisan mereka terlebih dahulu.

“Siapa yang masih menaruh dendam pada Mulan seperti aku sekarang?” komentar akun @criesariver.

“Kenapa Mulan harus ada di antara mereka ya?” tambahkan akun @lya_annasya.

“Gara-gara Mulan. Usai diangkat jadi artis, malangnya ibu Maia malah digigit majikannya. Pakdhe (Dhani) bermata biru,” tulis akun @aeriraya.

“Kalau Mulan si aktris tidak ada, menurutku keluarga ini akan dinobatkan sebagai keluarga paling harmonis,” kata akun @dindaajalahya.

Namun menurut sebagian netizen, tidak adil jika Mulan Jameela terus dikritik karena Ahmad Dhani juga salah. Dhani disebut gila karena memilih Mulan dibandingkan Maia.

Kontributor: Chusnul Chotimah

[ad_2]