Tegas! Marissya Icha Bantah Dugaan Ingin Ambil Rumah Donasi Gala Sky – Viral

by

Pahami.id – Marissya Icha membantah keras tudingan ingin mengambil rumah sumbangan Gala Sky, putri mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kabar ini muncul setelah Marissya diterpa isu gaduh keluarga Fujianti Utami dan Haji Faisal.

Marissya mengungkapkan tak ada seorang pun yang mau mengambil rumah Gala. Ia mengatakan, semua rumor yang tersebar merupakan ulah para buzzer yang ingin mencoreng nama baiknya.

“Sopo yang mau ambil rumah gala ini, Kak. Ada pernyataan dari saya yang bilang begitu? Buzzernya pintar menjatuhkan saya,” kata Marissya melalui Instagram Story pribadinya hari ini, Selasa (21/11/2023 ).

Marissya mengungkapkan tak berani mengambil satu rupiah pun dari uang sumbangan Gala tersebut. Di sisi lain, Marissya rela mengorbankan uang pribadinya untuk donasi Gala tanpa mengambil satu rupiah pun dari dana yang terkumpul.

“Saat pertama kali memberikan dana donasi, saya tidak berani memberikan 1 perak pun, Kak. Kemensos juga bilang, ‘berapa persen bisa untuk perumahan, dan sebagainya’. Tapi demi Allah, saya tidak melakukannya. Saya malah berani pakai 1 keping perak, kakak, percetakan, dan sebagainya, semua pakai dana kakak,” desak Marissya.

Marissya Icha dan Fuji (Instagram/@marissyaichareal @fuji_an)

Karena itu, Marissya tak tega mengambil rumah sumbangan Gala. Apalagi dana yang digunakan untuk membeli rumah Gala adalah uang rakyat. Marissya mengatakan, dirinya hanya menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

“Bagaimana saya bisa menolak mengambil Gala House yang saya pahami betul, itu bukan dana saya. Saya hanya titipan dan kepercayaan teman-teman,” kata Marissya.

Belakangan ini, Marissya kerap diterpa rumor tak sedap karena diduga bertengkar dengan Fuji. Meski begitu, Marissya selalu menjawab dengan sopan dan bijak.