Keberatan Dibilang Mirip Syahrini, Cara Aurel Hermansyah Sikapi Haters Dikritik karena Singgung Hijab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini respon Aurel yang menyebut penampilannya mirip Syahrini mendapat kritik keras dari netizen.

Kisahnya bermula saat Aurel Hermansyah membuat konten TikTok terkait reaksinya terhadap komentar netizen belakangan ini terkait penampilannya yang mirip Syahrini.

“Sekarang Syahrini dan Aurel rupanya seumuran. Padahal umurnya beda jauh,” baca komentar netizen yang disorot Aurel Hermansyah.

Sekilas, Aurel Hermansyah tampak tak terlalu memperdulikan komentar tersebut. Ia tampak senang melakukan gerakan-gerakan tertentu sehingga mirip Syahrini. Lagu penyanyi tersebut juga diputar di latar belakang video.

Namun yang terjadi justru Aurel Hermansyah keberatan disamakan dengan Syahrini. Istri Atta Halilintar ini bahkan membalas komentar netizen yang menyebut dirinya mirip Syahrini dengan caption menarik.

“Pakai hijab tapi bercadar, sedih,” kata Aurel Hermansyah sambil membuat emoji wajah sedih.

Artikel ini kemudian mendapat kritik keras dari netizen lainnya. Menurut mereka, Aurel Hermansyah tidak boleh menggunakan atribut agama untuk mengkritik karakter seseorang.

“Kenapa berhijab? Hijab dan akhlak itu berbeda,” ucap pemilik akun @wulan***.

Syahrini [Instagram]

“Berhijab saja tidak usah. Jilbab itu kewajiban, sedangkan sikap masing-masing orang tergantung masing-masing. Jadi tidak perlu menyalahkan jilbab,” komentar dari pemilik akun @faizar***.

“Saya paling tidak suka kalau ada yang berkomentar tapi berhijab. Ibaratnya berhijab tidak pernah berbuat dosa. Kalau mau serang orangnya, bukan hijabnya,” ucap akun @gina***.

Ada pula warganet yang menyarankan Aurel Hermansyah untuk mengubah penampilannya jika menolak dinilai terlihat lebih tua dari usianya. Daripada hanya merasa sakit hati setelah dikritik, mereka menilai akan lebih baik jika Aurel segera mengambil sikap untuk berubah.

“Hanya riasannya saja yang perlu diganti, supaya segar dan sesuai usia. Soalnya kalau dengan Mimi KD terlihat seumuran,” tambah akun @asih***.

Aurel hebat. Coba riasan yang lebih natural, pasti akan lebih cantik,” ucap akun @sinse***.