Kebaikan Raul Lemos Dibongkar ART, Ajak Liburan Naik Pesawat Kelas Bisnis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehangatan Raul Lemos, suami Kris Dayanti, kembali diungkapkan salah satu pembantu rumah tangganya (ART) saat berlibur di Bali. Sindiran yang dilakukan sang kepala keluarga ternyata sukses membuat para anggota rumah terharu.

Hal tersebut diungkapkan salah satu anggota rumahnya bernama Anggi. Berdasarkan akun TikTok Krisdayanti_news, Anggi mengunggah dua tiket bisnis melalui Instagram pribadinya.

Anggi mengaku akan diajak ke Swiss untuk berlibur bersama keluarga The Lemos dan Atta Halilintar. Hal itu diceritakan oleh kedua anak Raul Lemos.

Krisdayanti, Kellen dan Amora mengatakan mereka akan berangkat dengan jam penerbangan dan kelas yang berbeda. Tentu saja Anggi tidak khawatir dengan hal tersebut.

Kebaikan Raul Lemos (tiktok)

“MasyaAllah tabarakallah dari panti anak bilang kita beda pesawat dan beda penerbangan, gapapa kak, gapapa,” tulis Anggi sebagai caption.

Namun sesampainya di bandara, Anggi terkejut saat mengetahui tiket yang didapatnya. Berbeda dengan selebriti kebanyakan, Anggi justru ditempatkan di kelas bisnis oleh Raul Lemos.

Pernyataan bahwa ia ditempatkan di kelas dan jam terbang yang berbeda sepertinya hanya sekedar lelucon.

Anggi tentu saja terkejut saat mengetahui lelucon tersebut. Ia tak menyangka akan berlibur ke Swiss menggunakan pesawat kelas bisnis.

“Saat waktunya naik pesawat, Mami bilang, Kak coba cek tiketnya, sepertinya ada yang tidak beres, ‘Hah iya bu?’, itu kejutan dari Pak Raul. Terima kasih banyak , Lemos,” kata Anggi.

Bahkan terharu saat mendengarkan Kellen dan Amora yang bangga karena prank mereka berhasil.

Raul Lemos dan Kris Dayanti.  (Instagram)
Raul Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram)

“Kellen Amora bilang ‘lelucon kita berhasil gan’,” imbuhnya.

Alhasil, unggahan tersebut mencuri perhatian masyarakat dan mendapat beragam komentar.

“Pada dasarnya mereka baik-baik saja, tidak heran, ketika masalah terjadi, mereka berakhir dengan baik.” komentar seorang warganet.

“Saya ketemu Pak Raul di bandara, sudah lama sekali, kelihatannya baik sekali,” tulis netizen lainnya.

“Aa, liburan ke Swiss, itu masuk wishlist mu, beruntung Mba Anggi,” memukul netizen yang berbeda.