Kayak Mau ke Pantai, Baju Lebaran Cinta Laura Dikritik Kurang Pantas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Busana liburan artis selalu menjadi topik yang menarik setiap tahunnya. Kali ini yang menjadi sorotan adalah busana Cinta Laura yang dikritik terlalu seksi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Cinta Laura merayakan Hari Raya Aidilfitri bersama orang tuanya dengan mengunggah potret mereka bertiga ke Instagram.

“Pose yang sama, tahun yang berbeda. Selamat Hari Raya Aidilfitri dari keluarga Kiehl & Hyatt/Andaz! Mohon maaf lahir dan batin!” tulis Cinta Laura, Sabtu (22/4/2023).

Tahun lalu, aktris kelahiran Jerman ini memilih gaun dengan warna pink cerah. Kini, pakaian yang dikenakan bernuansa tropis dengan perpaduan warna cerah dan menyegarkan.

Cinta Laura memadukan tank top kuning dengan kulot dan outerwear yang serasi. Jika dilihat-lihat, bajunya memang sedikit terbuka dibanding tahun sebelumnya.

Unggahan Cinta Laura [Instagram/@claurakiehl]

Melihat penampilan Cinta Laura di Aidilfitri, beberapa netizen mengomentari Julid dengan mencela dirinya terlalu seksi dan tidak pantas karena terlihat berbusana ke pantai.

“Zaman sekarang tidak perlu menutupi baju lebaran kan? Yang penting ucapkan kata-kata yang baik. Selamat berlibur, mohon maaf lahir dan batin. Cinta dan keluarga,” sarkastik akun @hanias ***.

“Yang pintar juga bisa salah pakai baju,” cemberut akun @tee_teta ***.

“Apakah itu pakaian muslim? Maaf, hanya bertanya,” @riduan_as komentar akun ***.

“Setidaknya hargai liburan sedikit. Bukan Julid, tapi karena fans,” balas akun @jovi_ant ***.

Kontributor: Chusnul Chotimah