30 Hari Belajar Agama Islam, Onadio Leonardo Makin Yakin… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Onadio Leonardo atau biasa dipanggil Onad juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus mengungkapkan perasaannya saat tampil di podcast Deddy Corbuzier bertajuk #LogIndiCloseTheDoor.

“Selamat Hari Raya Aidilfitri untuk saudara-saudaraku yang muslim, semoga hari raya ini menjadi kenangan dan kita semakin mengenal satu sama lain,” tulis Onad seperti dikutip dari postingannya, Sabtu (22/4/2023).

Dalam podcast tersebut, Onad berkolaborasi dengan Habib Ja’far dan membahas tentang Islam. Padahal mantan vokalis band Killing Me Inside ini beragama Katolik.

Tiga puluh hari belajar Islam, Onad bersyukur bisa mendapatkan banyak ilmu dan semakin dekat dengan teman-teman Muslimnya.

“Terima kasih kepada seluruh tim Log In yang bekerja di belakang layar, Close the Door, The Leonardos dan Writing Pope. Selama 30 hari ini saya semakin mengenal ajaran Islam dan semakin mengenal Muslimah saya teman-teman,” kata Onad. .

Habib Jafar dan Onad [Youtube/Deddy Corbuzier]

Meski lebih mengenal Islam, Onad mengaku lebih percaya diri dengan agama yang dianutnya sekarang. “Pada saat yang sama, saya juga lebih percaya diri dengan keyakinan dan pilihan hidup saya,” tambahnya.

Selain itu, kata Onad, 50 juta penonton yang menonton podcast mereka menunjukkan betapa kerennya masyarakat Indonesia dalam hal toleransi.

Unggahan Onad ini banyak dikomentari oleh netizen yang memuji sikapnya selama podcast #LogIndiCloseTheDoor. Habib Jafar pun berkomentar.

“Terima kasih Onad. LOGIN sesekali,” tulis Habib Jafar.

Kontributor: Chusnul Chotimah