Kayak KD dan Anang Hermansyah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – El Rumi dan Jefri Nichol menggelar laga tinju pada Jumat (17/11/2023). Pertandingan yang digelar empat ronde itu berakhir dengan El Rumi keluar sebagai pemenang.

El Rumi vs Jefri Nichol sepertinya akan menjadi reuni antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sama-sama hadir untuk menghidupi anak keduanya, mereka kembali bertemu langsung.

Melalui postingan di saluran YouTube Ahmad Dhani dalam Berita, Interaksi yang ditunjukkan mantan suami istri itu terlihat. Meski begitu, interaksi keduanya terkesan tipis dan cukup.

Diawali dengan Ahmad Dhani memasuki ruang tunggu El Rumi. Sesampainya di sana, ia langsung mengulurkan tangannya dan mengajak Maia Estianty berjabat tangan. Sementara itu, Maia sekilas tampak terkejut.

Selain itu, ada interaksi lain yang terjadi di ruangan yang sama. Usai El Rumi diumumkan sebagai pemenang, baik Maia maupun Ahmad Dhani setia mendampinginya.

Melihat putranya duduk dengan selang oksigen terpasang di hidung, Maia Estianty di sebelah kiri, sedangkan Ahmad Dhani berdiri di sisi lain. Keduanya bekerja sama menjaga El Rumi seolah meninggalkan apa yang terjadi di antara mereka sebelumnya.

Interaksi halus antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini dipuji netizen. Bahkan ada yang membandingkannya dengan Kris Dayanti dan Anang Hermansyah.

“Seperti KD dan Anang,” kata netizen.

“Mungkin kehadiran cucu menjadi satu-satunya yang bisa menyatukan mereka, seperti kehadiran Ameena yang menyatukan Aurel, Azriel, dan Raul Lemos,” tambahkan satu lagi.

“Panas melihat El dan Jefri bertengkar, tapi dingin melihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty,” komentar netizen lainnya.

“Senang melihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersama,” meniup yang lain.