Lupakan Hasil Memalukan Lawan Irak, Rizky Ridho Ingin Timnas Indonesia Hajar Filipina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho mengaku kini lebih fokus menatap laga melawan Filipina pada laga hari kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sehingga, ia melupakan hasil memalukan saat Irak dibantai 1-5 di laga pertama.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial pada Selasa (21/11/2023).

Setelah kalah di matchday pertama, laga kedua Grup F melawan Filipina wajib dimenangkan.

Timnas Indonesia jelang laga melawan Filipina. [Dok. PSSI]

Meski harus diakui kalah 1-5 bukanlah investasi bagus melawan Filipina.

Namun hal serupa juga dirasakan lawannya saat dikalahkan Vietnam di matchday pertama.

“Sekarang kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Filipina,” kata Rizky Ridho dalam keterangannya.

Insya Allah kami semua akan berusaha memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif, sambung pemain Persija Jakarta itu.

Timnas Indonesia tiba di Filipina pada Sabtu (18/11/2023) pagi. Sore harinya, Ridho dan kawan-kawan langsung menjalani latihan perdana di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong.

Perlu penyesuaian jelang laga melawan Filipina. Selain kelelahan, rumput buatan Stadion Rizal Memorial menjadi perhatian tersendiri bagi juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Benar, setelah pertandingan melawan Irak, kami pindah ke Filipina, kami menghabiskan waktu seharian di jalan. Jadi para pemain lelah dan kelelahan, tapi saya akan mempersiapkan tim dengan baik, kata Shin Tae-yong.

“Seperti yang Anda lihat, rumput (Stadion Rizal Memorial) itu bukan alami, tapi sintetis. “Jadi kami fokus pada latihan rehabilitasi dan sekaligus latihan agar pemain cepat beradaptasi dengan rumput sintetis,” tutupnya.