Katanya Kerja Keras Buat Ponakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liburan Fuji ke Korea Selatan baru-baru ini menjadi sorotan banyak orang. Mulai dari ketahuan memakai tas mantan hingga pernyataan soal Sky Gala yang mengundang cibiran.

Dalam salah satu vlog liburan ke Korea Selatan yang dibagikannya di channel YouTube Fuji An, gadis yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Asnawi Mangkualam itu tiba-tiba buka suara soal alasannya tak pernah mengajak keponakannya berlibur ke luar negeri. Bahkan, belakangan ini Fuji kerap mengunjungi negara lain, mulai dari Jepang hingga Korea Selatan.

Dalam pengakuannya, Fuji menjelaskan kenapa dirinya tidak pernah mengajak Gala Sky berlibur ke luar negeri karena masih kesulitan mengurus diri saat berada di negara lain.

Fuji pun mengaku belum rela membawa anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke luar negeri dengan alasan yang dirasa masih sebatas pengalaman.

“Kalau liburan seperti ini saya masih bingung, jadi kalau bawa Gala sayang sekali,” kata Fuji seperti dikutip dari kanal YouTube Fuji An, Senin (23/10/2023).

Fuji juga menjelaskan beberapa negara yang ia kunjungi baru pertama kali. Jadi masih banyak yang belum dia ketahui.

Fuji dan Gala Langit Andiansyah. [Instagram]

“Ini pertama kalinya saya ke luar negeri, jadi malu bawa Gala, kadang saya tidak mengerti apa-apa,” tambah Fuji.

Lebih lanjut, Fuji berharap masih ada kesempatan lagi saat bisa mengajak keponakan tercintanya berlibur ke luar negeri. “Nanti Insya Allah Gal,” kata Fuji.

Video klip pengakuan Fuji ini dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambe__danu dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengejek putra Haji Faisal karena enggan mengajak Gala Sky berlibur ke luar negeri.

“Sayang sekali keponakan kesayangannya jarang mengajaknya berlibur, padahal dia bekerja keras untuk keponakannya, katanya, bukan?” kata seorang warganet.

“Gala hanya dipakai untuk konten. Awalnya siapa yang mau menjaganya terus-menerus. Menurut Nikmir,” kata warganet lainnya.

“Bawa keponakanmu ke luar negeri, kamu bisa kaya sekarang karena keponakanmu pun bisa membuat hatinya puas, ajak dia berlibur, tante juga kaya,” imbuh netizen berbeda.