Kata Pengacara Soal Teror yang Dialami Nindy Ayunda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengacara Nindy Ayunda, Azvant Ramzi Utama, mengaku belum mengetahui lebih jauh pelaku yang meneror kliennya. Menurut laporan, pelaku merupakan anggota TNI.

“Saya kurang tahu detailnya, Mbak Nindy lebih baik jelaskan,” ujarnya saat dihubungi awak media belum lama ini.

Kabarnya Nindy Ayunda mengalami kejadian tersebut saat berkunjung ke Kecamatan Ilir Bar II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Saya juga tidak tahu alamat sebenarnya. Cuma berdasarkan cerita dari mbak Nindy, nama daerahnya Tangga Buntung,” ujar Azvant Ramzi Utama.

Nindy Ayunda mengadu ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Kamis (6/4/2023) dan mengaku rumahnya mendapat teror dan ancaman dari anggota TNI. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Ia hanya menyebut keinginan Nindy Ayunda untuk berkunjung ke sana tidak terpenuhi. Pasalnya, artis tersebut pernah diteror sebelumnya.

Sebenarnya Nindy Ayunda berencana untuk berkunjung ke sana.

“Setahu saya Mbak Nindy ingin bersilaturahmi,” jelasnya.

Sebelumnya, Nindy Ayunda menjadi sorotan setelah baru-baru ini meminta perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Sekali lagi kami jelaskan bahwa kedatangan saya di LPSK terkait ancaman pihak TNI AD yang tidak bertanggung jawab berinisial HS dan kawan-kawan karena kepergian saya ke Palembang,” ujar Nindy Ayunda kepada awak media.

Namun mantan istri Askara, Parasady Harsono, memastikan tidak menyudutkan TNI atau TNI.

Selain LPSK, Nindy Ayunda juga melaporkan kekerasan yang dialaminya ke Puspom TNI. Pengaduan itu diterima sehari sebelum dia datang ke kantor LPSK.