Duduk di Kursi Roda, Nora Alexandra Istri Jerinx SID Jalani Program Bayi Tabung? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nora Alexandra melaporkan bahwa dia akan menjalani operasi. Tak lama kemudian, Jerinx SID membagikan momen menemani Nora yang sedang duduk di kursi roda sambil menambahkan emoji baby face dan bentuk hati.

Belakangan diketahui bahwa Nora Alexandra hamil setelah 4,5 tahun menikah. Sebelumnya, Nora juga kerap menyuarakan keinginannya agar program tersebut dikaruniai keturunan, apalagi setelah Jerinx SID lepas dari ikatan hukum.

Program bayi tabung yang kerap dipilih teman-teman artis ini ditengarai juga dipilih oleh Jerinx SID dan Nora Alexandra. Lantas benarkah Nora Alexandra istri Jerinx SID hamil lewat bayi tabung?

Sementara itu, Jerinx SID membenarkan dirinya sedang menjalani program hamil bersama sang istri. Namun, IVF belum menjadi pilihan, melainkan sebagai upaya terakhir.

Fakta tersebut diungkap Jerinx SID lewat balasan sejumlah komentar netizen di postingan Instagram terbarunya, Senin (24/4/2023).

“Masih ada program…semoga Bli & Mbak lancar…” komentar @naiinadia.

“@naiinadia iya,” jawab Jerinx SID.

“Pembuahan in vitro,” kata akun @@yandina_maharani85.

“@yandina_maharani85 mau program dulu. IVF pilihan terakhir,” jelas drummer band SID itu.

Sementara itu, Nora Alexandra tak mau menjelaskan operasi yang dijalaninya hari ini. Namun, Nora dengan tegas membantah tudingan operasi plastik tersebut.

“Saya hanya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak melakukan operasi plastik atau operasi plastik. Ini murni karena sakit bawaan dan sakit dari ujian Tuhan. Jadi, doakan saya ya teman-teman,” kata Nora Alexandra melalui Instagram Story sehari sebelumnya. operasi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi