Kasus Yudha Arfandi dan Putra Siregar-Rico Valentino Ternyata Belum Selesai di Polres Jaksel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Yudha Arfandi telah menjadi tersangka dalam kasus kematian Dante. Namun, sebelum kasus ini terjadi, pria yang dikenal sebagai teman Raffi Ahmad itu sempat bermasalah dengannya Putra dari Siregar dan Rico Valentino.

Masih ingat kasus dimana Putra Siregar Dan Riko Valentino dianiaya oleh beberapa orang? Salah satu yang diduga melakukan pengeroyokan adalah Yudha Arfandi.

Sebab dia juga yang dilaporkan Rico Valentino ke Polres Jakarta Selatan, April 2022. Hampir dua tahun berlalu, berkasnya masih ada di Polres.

Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante dalam rilis aktif Direktorat Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo].

Polisi menanyakan berkasnya. Ternyata dalam kasus kemarin, Rico belum mencabut laporannya, kata Putra Siregar di kanal YouTube Gosip Ceria, Rabu (14/2/2024).

Putra Siregar yang terlibat masalah ini tak ingin kasusnya terus berlanjut. Ia akan mengajak Rico Valentino untuk mencabut laporan tersebut.

“Kami bosan dengan drama seperti ini. Kami bekerja, bermain sepak bola, memberi manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Meski berniat baik, Yudha Arfandi sepertinya belum meminta maaf kepada Rico Valentino. Berbeda dengan yang dilaporkan teman Putra Siregar.

“Saya tanya ke Rico, Arfandi sudah ketemu belum? Ternyata belum,” kata Putra Siregar.

“Beberapa nama sudah bertemu Rico dan kami sudah memaafkannya. Mungkin karena dia mendengar teman lain dimaafkan, dia tidak akan meneruskan kasusnya, jadi dia pikir mungkin sudah selesai,” tambah bos PS Store itu menjelaskan.

Putra Siregar dan Rico Valentino saat sidang online kasus pemukulan terhadap Nur Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2022).
Putra Siregar dan Rico Valentino saat sidang online kasus pemukulan terhadap Nur Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2022).

Berbicara soal sosoknya yang kini menjadi sorotan publik, Putra Siregar memang tak tahu banyak.

Meski tak menyebut Yuda Arfandi sebagai sosok yang buruk, Putra Siregar menggambarkan betapa beraninya pria tersebut kepada temannya.

“Saya belum bisa mengambil keputusan. Tapi teman saya yang sudah mengeluarkan darah masih mengejar mobil dan menabraknya,” kata Putra Siregar.