Kartika Putri Tiru Syahrini Saat Marah, Masih Terdengar Manis dan Lembut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Kartika kembali membuat konten yang memancing komentar netizen. Pasalnya, Kartika baru-baru ini kembali bertengkar Richard Lee.

Menggunakan suara SyahriniKartika Putri mengungkapkan kemarahannya kepada pihak-pihak tertentu yang menyebarkan berita bohong tentang dirinya,

“Saya marah besar kepada oknum, siapapun hari ini, pihak-pihak tertentu yang mencium berita-berita miring tentang saya,” ujar suara Syahrini yang ditiru Kartika Putri.

“Saya sangat marah. Ciao bella, kecewa dan sakit hati,” sambung suara Syahrini yang melatarbelakangi konten yang dibagikan Kartika Putri melalui Instagram pribadinya, Rabu (6/3/2024).

Lewat unggahan tersebut, Kartika Putri mengaku belajar dari Syahrini untuk kecewa dengan nada lembut dan tetap manis. Istri Habib Usman bin Yahya pun mengingatkan bahwa akibat marah hanya berupa kerugian.

“Terkadang amarah membuat kita tidak bisa mengendalikan emosi sehingga bisa menyakiti diri sendiri dan orang lain… baik dengan perkataan maupun tindakan,” jelas Kartika Putri pada captionnya.

Marah yang menimbulkan kerugian juga diajarkan Nabi SAW, seperti yang ditulis Kartika Putri selanjutnya. Saat dalam keadaan marah, Nabi SAW meminta umatnya untuk bersabar agar tidak dikuasai setan.

Beberapa hadits kemudian dibagikan oleh Kartika Putri. Dalam hadis-hadis tersebut Nabi SAW mengajarkan umatnya untuk diam ketika marah, duduk ketika marah sambil berdiri, atau berbaring ketika marah ketika duduk.

Menurut Nabi SAW, kemarahan itu berasal dari setan yang diciptakan dari api. Maka jika ada yang sedang marah, sebaiknya padamkan apinya dengan berwudhu.

“Semoga kita menjadi umat yang sabar dan menang melawan amarah (iblis)..amin,” pungkas Kartika Putri.

Ekspresi Kartika Putri saat menirukan Syahrini dipuji oleh Kiky Saputri dan Chikita Meidy. Kartika pun mendapat banyak pembelaan dari netizen atas konten tersebut.

“Kenapa kamu menghina Karput? Aku heran apapun yang dia lakukan itu salah di mata Neti,” komentar akun @nnnnns***.

“Berbahagialah kak Karput, jangan dengarkan komentar buruk, kita hanya punya 2 tangan untuk menutup telinga, semoga kita tabah dan terus di jalan-Nya, tetap semangat kakak,” kata akun @aurora_sa** *.

“Tetap kuat mba Karput, abaikan sindiran netizen. Teruslah berbagi ilmu dan kebaikan,” balas akun @magfirohi***.

Di sisi lain, persoalan Kartika Putri dan Richard Lee kini diganggu oleh Habib Usman bin Yahya. Sebagai suami Kartika, Habib Usman menantang Richard Lee untuk menghadapi pria lain.

Semua bermula ketika Kartika Putri menderita penyakit kulit akibat alergi akibat penyakit autoimun yang dideritanya. Richard Lee kemudian ikut meramaikan warganet dengan menyebut penyakit Kartika merupakan bagian dari karma yang pernah mengkriminalisasi dirinya di masa lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi