Kartika Putri Curhat ke Habib Usman Soal Bully, Bibirnya Malah Bikin Salfok: Cetar Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Kartika Belakangan ini, ia terus menerus diejek oleh netizen. Sebab, pernyataan tersebut kontroversial.

Ia menjadi pusat perhatian setelah meminta calon presiden dan wakil presiden untuk membacakan Al-Quran. Permintaan ini mendapat kecaman pedas dari warganet.

Tak berhenti sampai disitu, Kartika Putri kembali mendapat cibiran usai mengumumkan dirinya mengidap penyakit autoimun. Ia pun mendapat sindiran dari dokter Richard Leesosok yang berkonflik dengannya.

Melihat ejekan yang terus menerus diterimanya, Kartika Putri tampak tak ambil pusing. Dia menerima ejekan itu dengan anggun.

Deretan gelang emas Kartika Putri saat menghadiri acara Brownis (TikTok/@ brownisttv)

Hal itu diungkapkan Kartika Putri saat tampil sebagai bintang tamu di podcast Maia Estianty.

“Bully saja, kalau mau dimarahi, kalau mau dibully ya harus,” kata Kartika Putri seperti dikutip dari akun Tiktok Maia Estianty.

Ejekan tersebut pun membuat Kartika Putri merasa bersalah terhadap suaminya. Selama di Madinah, beliau mencurahkan isi hatinya kepada Habib Usman sambil meminta maaf.

Diakuinya, perkataannya telah mencoreng nama baik keluarga mereka.

Maaf, saya bilang Habib menyetujui saya, maaf, saya tidak bisa lagi menjaga kehormatan keluarga kami karena perkataan saya, kata Kartika Putri.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya diminta kembali oleh suaminya untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan Dokter Richard Lee.

Ibu dua anak ini diminta menghubungi kembali istri Dokter Richard Lee untuk mengajak mereka makan bersama dan menyelesaikan pertengkaran sengit di antara mereka.

Sayangnya, alih-alih fokus pada kisah Kartika Putri, netizen malah salah fokus pada penampilannya.

Saat itu Kartika Putri mengenakan atasan bermotif bunga dan jilbab berwarna putih. Ia juga memakai riasan yang menonjol, terutama di bagian bibirnya.

Memilih lipstik glossy yang diaplikasikan di seluruh bibirnya, penampilan Kartika Putri pun mendapat beragam komentar dari netizen.

“Tidak apa-apa untuk cemberut?” tanya seorang warganet. “Bibirnya GLOWING banget,” kata seorang warganet. “Kenapa bibirnya bengkak sekali?“ucap seorang warganet.
“Baru kali ini aku melihat istri Habib berpenampilan rapi,” imbuh warganet lain.