Kariernya Kini Go International, Putri Ariani Ternyata Pernah Dibayar Pakai Beras – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Puteri Ariani kini dikenal luas berkat penampilannya yang luar biasa di America’s Got Talent 2023. Namun, jalur karier perempuan berusia 17 tahun itu tak selalu mulus.

Kepada Irfan Hakim, Putri Ariani menceritakan bahwa dirinya dibayar dengan beras. Momen ini terjadi saat wanita berhijab ini tampil di sebuah acara.

“Polos banget, ada cerita lucu. Dulu kita dibayar beras dan sembako, karena lugu banget, entahlah,” kata Putri Ariani dikutip dari kanal YouTube Irfan Hakim, Rabu (14/). 6/2023).

Putri Ariani mengatakan saat itu dirinya tidak paham dengan kisaran pembayaran. Ia juga pernah mendapat honor Rp 50.000.

Putri Ariani, pemenang Golden Buzzer di America’s Got Talent (AGT) 2023 ke Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023). [Foto: Lukas – Biro Pers Sekretariat Presiden]

Ibu Putri Ariani, Reni Alfianty, membenarkan cerita anaknya itu. Meski gajinya tidak seberapa, mereka tetap bersyukur.

“Kalau nyanyi anaknya polos banget. Tapi tetap alhamdulillah,” kata Reni sambil tertawa.

Datuk Puteri Ariani yang belakangan merasa iba pada cucunya akhirnya meminta Reni untuk mengurus karier penyanyi tersebut.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima Puteri Ariani, peraih Golden Buzzer America's Got Talent (AGT) 2023 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023). [Foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden]
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima Puteri Ariani, peraih Golden Buzzer America’s Got Talent (AGT) 2023 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023). [Foto: Lukas – Biro Pers Sekretariat Presiden]

Itu sebabnya orang tua Puteri Ariani meninggalkan pekerjaannya.

Kini karir Putri lebih tertata. Gadis remaja itu juga memiliki lisensi sebagai pencipta lagu yang diberikan oleh AGT, dimana ia sudah memiliki penghasilan dari pembayaran royalti.

Selain itu, perjalanan musik Puteri Ariani di ajang pencarian bakat Americas Got Talent 2023 baru saja dimulai.