Kapan Sih Mau Go Public? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi perbincangan menarik, terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut.

Pasalnya, Arya Saloka dan Amanda Manopo tak pernah menjelaskan soal hubungan spesial mereka.

Arya Saloka senang jika fans menyinggung Amanda Manopo (Instagram/aemeiliani)

Namun, ekspresi Arya Saloka saat seorang penggemar menyebut Bulan, sapaan akrab Amanda Manopo, menarik perhatian publik.

Saat itu Arya Saloka sedang berwisata bersama teman-temannya. Belakangan, suami Putri Anne menemui penggemarnya di tengah jalan dan menyempatkan diri untuk menyapa.

Fans kemudian meminta Arya Saloka untuk menyampaikan salamnya kepada “Bulan”, sapaan akrab Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo.  (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)

“Hebat,” kata Arya Saloka saat menyapa penggemarnya seperti dikutip dari unggahan Instagram @aemeiliani,

“Salam untuk Ms. Moon,” kata penggemar itu.

Arya Saloka hanya tersenyum tanpa berkata apa-apa dan langsung mengacungkan jempol seolah mengiyakan arahan para penggemarnya.

Sejumlah netizen pun senang dengan ekspresi dan respon cepat Arya Saloka meski tak berkata apa-apa. Banyak juga yang mendesaknya untuk segera mengungkap Amanda Manopo ke publik.

“Hahahahay salam Bu Moon langsung acungkan jempol, anggukan kepala dan jangan lupa senyum manis manjalita. di kaos itu ada tulisan Pangandaran. Sejak kapan kaos Pangandaran pindah ke Aussie sayang,” kata @jesica.jong**.

“Nah kalau sapa Cik Bulan dengan senyuman dia kasih (jempol) kita udah nungguin Gopub kapan tamat. Anda menunggu IC selesai, tentu Anda menunggu menjadi orang yang berani atau tidak. Untuk saat ini pasti belum, masih plithat plithut,” kata @rida02**.

“Bu jangan lupa sapa Bu Bulan karena itu amanah,” sambung @yuniaraha**.