Kangen Berat, Tangis Mutia Ayu Tumpah Lihat Poster Film Glenn Fredly The Movie – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film biopik tersebut diberi judul Glenn Fredly The Movie merilis poster resminya pada Rabu (24/1/2024). Poster tersebut memperlihatkan sosok Marthino Lio yang berperan sebagai Glenn Fredly menirukan gaya sang musisi.

Marthino Lio juga membawa gitar dan memakai topi, sama seperti ciri-ciri Glenn Fredly semasa hidup.

Muthia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly yang pertama kali melihat poster tersebut tak kuasa menahan air mata. Ia menangis saat melihat sosok mirip suaminya di poster tersebut.

Mutia Ayu. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Gambar di poster itu mengingatkan Mutia Ayu dengan Glenn Fredly. Ibu satu anak ini jelas merindukan suaminya yang sudah hampir empat tahun pergi.

Tak tega lihat poster ini, karena betapa kangennya Glenn. Posternya sungguh luar biasa, kata Mutia Ayu dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Bukan hanya Mutia Ayu yang terus memikirkan Glenn Fredly begitu posternya dibuka. Rupanya anak satu-satunya, Gewa Atlana, pun langsung menyadari keberadaan ayahnya di poster tersebut.

Bean bag edisi khusus Glenn Fredly [Istimewa]
Bean bag edisi khusus Glenn Fredly [Istimewa]

“Gewa bilang, ‘mumi itu ayah, ibu itu ayah kan? Kapan mulainya mami?'” kata Mutia Ayu mengulangi perkataan putranya.

Penyanyi berusia 28 tahun itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada produser Daniel Mananta yang sudah terlebih dahulu tertarik membuat film biografi Glenn Fredly.

Setelah itu, Mutia Ayu pun mengucapkan terima kasih kepada Lukman Sardi selaku sutradara dan seluruh pemeran Glenn Fredly The Movie.

Jadi terima kasih banyak untuk semuanya, dan tentunya terima kasih atas cinta kalian pada Glenn Fredly, kata Mutia Ayu sambil menangis.

Sebagai informasi, karakter Glenn Fredly dalam film tersebut akan diperankan oleh aktor Marthino Lio, sedangkan karakter Mutia Ayu akan diperankan oleh Zulfa Maharani.

Ada pula aktris Sonia Alyssa yang akan berperan sebagai Dewi Sandra dan Alyssa Abidin yang akan berperan sebagai Nola yang merupakan mantan kekasih mendiang Glenn Fredly.

Glenn Fredly The Movie akan menceritakan kisah sang legenda semasa hidupnya. Bagaimana Glenn Fredly membangun karirnya di dunia musik dan orang-orang yang terlibat dalam kehidupan pria tersebut.