Kami Masih Cara Biar Jera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelaku bully atau pengganggu Ameena Hanna Nur Atta memang sudah meminta maaf. Namun, Atta Halilintar selaku ayah Ameena belum mengambil keputusan terkait hal tersebut.

“Aku sudah menerima permintaan maafnya hari ini, tapi bagaimana dengan dia?” ujar Atta Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih enggan untuk segera memaafkan pelaku. Mereka ingin orang yang bersangkutan merasa terhambat oleh perilakunya.

“Kami masih mencari cara untuk memberikan efek preventif,” kata istri Atta, Aurel Hermansyah.

Selain itu, pelaku bullying Ameena Hanna Nur Atta kedapatan tidak jujur ​​saat menjelaskan motif di balik perbuatannya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Kalau kita tanya kenapa mereka bilang begitu, jawabannya sama dengan yang lain. Tapi pas kita cari nggak ada yang bilang gitu,” kata Aurel Hermansyah.

Oleh karena itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah perlu waktu untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan tim hukum untuk menindak para pelaku.

“Kami serahkan kepada pengacara, agar orang ini menjadi pencegah yang baik,” kata Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini menemukan seorang pengguna Instagram yang mem-bully Ameena Hanna Nur Atta. Pelaku menggunakan diksi yang tidak tepat seperti bodoh dan down syndrome untuk menggambarkan sifat gadis cilik tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengetahui identitas pelaku. Mereka juga mengirimkan pengacara untuk menemui keluarga pelaku.

Awalnya pelaku bully Ameena Hanna Nur Atta menolak meminta maaf saat bertemu dengan kuasa hukum Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kedua artis tersebut juga berencana akan menindak tegas pelaku yang juga orang tua.