Kalian Gak Akan Kuat Jadi Aku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan artis Nikita Mirzani dan putrinya Lolly yang tinggal di London belum juga pulih. Lolly bahkan mengatakan ibunya tidak akan menerimanya jika mendapat bantuan orang lain selama berada di sana.

Setiap kali ada yang bantu saya, yang baik sama saya, di Indonesia (Nikita Mirzani) tidak terima, kata Lolly dalam video live yang diunggah ulang ke YouTube Cumicumi baru-baru ini.

Alasan dia mau di Indonesia, dia hanya ingin sengsara di negara ini, ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Lolly pun mengaku tak merindukan rumahnya di Indonesia maupun Nikita Mirzani. Hanya saja dia sangat merindukan makanan Indonesia.

“Saya tidak (rindu), jujur ​​saya tidak rindu kampung halaman. Tapi kangen makanan Indonesia, tapi saya tidak rindu kampung halaman,” ujarnya.

Kepada netizen, Lolly mengaku itu adalah kesalahan sang anak. Ia juga percaya bahwa tidak ada orang lain yang cukup kuat untuk berada di posisinya saat ini.

“Jadi aku salah semua, kalau kamu jadi aku, aku jamin kamu kurang kuat. Sepertinya kamu depresi, karena semuanya salah,” ucapnya.

Lolly pun mengaku meski merupakan anak seorang artis, ia tetap ingin memiliki privasi dalam hidupnya.

“Karena aku ingin hidupku privat, padahal aku anak artis, ya aku tahu anak artis, tidak ada privasi dalam hidupnya, aku tahu karena kalau aku ke sini orang tahu, kapan aku datang. . ini aku tahu,” desahnya. Lolly mengaku lelah menjalani hidup yang penuh drama.

“Sekarang tidak perlu drama lagi, aku sudah bosan dengan semua drama itu,” kata Lolly.

Baru-baru ini, Lolly tidak lagi tinggal di rumah Mami Eda. Ia memutuskan untuk keluar dari sana dan mencari tempat tinggal baru setelah dimarahi oleh Mami Eda.

Peringatan itu diberikan karena Lolly hanya dianggap sebagai beban saat tinggal di rumahnya. Contohnya adalah tagihan listrik yang meningkat sejak Lolly tinggal di rumah Mami Eda.

Kontributor: Anistya Yustika