Diwarnai Cedera Horor, Bajul Ijo Curi Poin di Indomilk Arena – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel Dewa United vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 berakhir imbang 1-1, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Bermain di Indomilk Arena, Persebaya unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 sebelum Dewa United menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama.

Laga tersebut juga diwarnai dengan cedera parah yang dialami pemain Dewa United, Ady Setiawan.

Bahkan, ia harus dilarikan ke rumah sakit menyusul tabrakan yang terjadi usai baku tembak dengan pemain Persebaya Arief Catur.

Arief Catur sendiri langsung mendapat kartu merah oleh wasit menyusul insiden yang terjadi pada menit ke-37.

Pertandingan Perjalanan

Dewa United yang tampil sebagai tuan rumah justru mendapat banyak tekanan dari Persebaya sejak kick-off. Bajul Ijo dengan gaya menyerangnya yang cepat menyulitkan pertahanan lawan.

Hingga akhirnya Persebaya unggul terlebih dahulu pada menit ke-17. Ripal Wahyudi mencatatkan namanya di papan skor usai kehilangan kendali lalu melepaskan tendangan keras ke gawang Dewa United. Skor 1-0!

Perubahan skor membuat pertandingan semakin intens. Dewa United berusaha keras menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-37 terjadi insiden yang menyebabkan pemain Dewa United Ady Setiawan mengalami cedera serius dan harus dibawa dengan ambulans ke rumah sakit. Itu setelah Ady melakukan duel udara dengan Arief dalam permainan catur.