Kabur Sama Mantan Pacar Usai Nikah, Anggi Sempat Bawa Surat Berharga Saat Pergi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah Anggi Anggreani, pengantin baru yang ditemukan kabur bersama mantan pacarnya sehari setelah menikah kini menjadi sorotan publik.

Saat menghilang, Anggi Anggreani berpamitan kepada suaminya, Fahmi Husaeni COD, untuk menjemput pesanan ayam gepreknya di depan gang yang hanya berjarak 2 rumah dari tempat tinggalnya.

Kurang dari 30 menit setelah COD ayam geprek pamit, tiba-tiba Anggi Anggreani menghilang dan tidak ada lagi di depan rumahnya.

Saat kejadian, diduga Anggi Anggreani juga membawa surat berharga. Fahmu Husaeni mengatakan, ada seorang ibu yang sedang belajar menemukan STNK istrinya jatuh di depan jalur.

“STNK sepeda motor ditemukan oleh seorang ibu yang sedang belajar sambil lewat, kemudian ditemukan STNK yang hilang,” kata Fahmi dikutip dari YouTube Talkpod, Jumat (6/7/2023).

Pengantin wanita bernama Anggi Anggraeni asal Bogor dikabarkan menghilang sehari setelah akad nikah (Instagram/terangmedia)

Fahmi Husaeni mengatakan, STNK istrinya jatuh tak jauh dari tempat Anggi menunggu COD. Sebab, mereka pun sempat melakukan video call dengan sang suami.

“Tidak jauh dari tempat COD. Ada beberapa jalur, di sini (jalur rumah) tempat COD, sekarang di sini (jalur selanjutnya) tempat STNK,” lanjut Fahmi.

Sebelumnya, Anggi dikabarkan hilang pada 26 Juni 2023, sehari setelah menikah pada 25 Juni 2023. Hingga akhirnya, perempuan asal Desa Mekarsari, Bogor itu diketahui kabur bersama mantan kekasihnya pada Sabtu (8/7). /2023).