Sengit, Madura United Tekuk Persik Kediri 3-2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Madura United berhasil meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 BRI 2023/2024 melalui pertandingan sengit. Menjamu Persik Kediri, Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 3-2.

Pada laga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2023), Persik langsung mengejutkan tuan rumah lewat gol cepat Renan da Silva saat pertandingan baru berusia empat menit.

Tuan rumah, Madura United yang tersengat langsung meningkatkan serangan dengan menciptakan peluang. Memasuki menit ke-24, Madura United mampu menyamakan kedudukan.

Berawal dari umpan Francisco Rivera, Lulinha menyambutnya dengan sundulan ke gawang Persik Kediri. Hasil imbang 1-1 untuk kedua tim.

Semenit berselang, Persik Kediri langsung membalas lewat tembakan Yohanes Pahabol ke gawang Madura United. Persik Kediri kembali menang 1-2.

Tak mau dipermalukan di hadapan pendukungnya, Madura United kembali mencetak gol melalui tendangan bebas Jaja pada menit ke-34. Bola datar Jaja tak mampu dihalau kiper Persik Kediri dengan skor 2-2.

Pada menit ke-34, Rivera mencetak gol keunggulan Madura United. Ia mampu mencetak bola tepat ke gawang Persik Kediri dan mengubah kedudukan menjadi 3-2. Posisi itu bertahan hingga paruh waktu.

Di awal babak kedua, Persik melakukan tiga pergantian sekaligus untuk bermain lebih agresif. Riyatno Abiyoso, Adi Eko dan Agil Munawar masuk lapangan.

Sementara Madura United memiliki beberapa peluang bagus, begitu pula Persik. Hanya saja tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Hingga akhir pertandingan skor tetap 3-2 untuk kemenangan Madura United.

Jajaran Pemain: