Kabur Ditanya Soal Sindiran Suami, Kini Oki Setiana Dewi Muncul Bareng Anak Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Oki Setiana Dewi juga menyoroti kasus perceraian yang diajukan oleh adiknya, Ria Ricis. Ricis menggugat cerai suaminya, Paman Ryan Selasa lalu (30/1/2024).

Banyak yang penasaran dengan tanggapan Oki Setiana Dewi. Apalagi sebelumnya dia dan Ricis terlihat menunaikan umrah bersama Teuku Ryan.

Sebelumnya, Ory sebagai Suami Oki Setiana Dewi menyatakan Teuku Ryan tidak memberikan dukungan spiritual kepada Ria Ricis. Hal ini rupanya mendukung komentar Rici di media sosial.

Pernyataan kontroversial itu pun membuat posisi Oki Setiana Dewi kurang baik. Pencerahan mendapatkan perhatian.

Namun dia menolak untuk berbicara, apalagi menjawab. Bahkan Oki Setiana Dewi juga dianggap ‘kabur’ dengan mengabaikan awak media yang menghampirinya beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah Oki Setiana Dewi kabur, unggahan baru dibagikan di Instagram. Unggahan tersebut diunggah pada Senin (5/1/2024).

Menariknya, Oki berkumpul bersama anak dan keponakannya. Tampak juga anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Moana di sana.

“Anak Umma,” tulis Oki Setiana Dewi.

Melalui unggahan tersebut, Oki Setiana Dewi tersenyum manis ke arah kamera. Dia mengenakan gaun biru abu-abu.

Saat diasuh oleh bibinya, Moana tampil menggemaskan dalam balutan kaos putih dan outer denim. Anak dari Ricis ini menghadap ke samping seperti ingin tahu apa yang dilihatnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

Kemunculan Oki Setiana Dewi bersama Moana pun langsung menyedot perhatian. Beragam komentar pun ditambahkan oleh netizen.

“Ibarat buah pinang yang dibelah dua oleh Moana dan Khadijah,” kata seorang warganet.

“Masya Allah umma semangat banget,” puji yang lain.

“Ajak tabbyun Umma antara Icis Ryan dan kedua keluarga. Dulu kedua keluarga sangat dekat. Kalau ada masalah, silakan dibicarakan baik-baik,” ujar warganet yang fokus pada gugatan cerai Ricis.

“Kamu gak butuh nasehatku, aku yakin aku akan menasihatimu Bun,” bantah netizen lainnya.