Kabar Fandy Christian Selingkuh dengan Lawan Main Lagi Heboh, Netizen: Sinetron RCTI Makan Tumbal! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan Fandy Christian dengan pasangannya, Andi Annisa di sinetron RCTI “Jangan Cerai Ibu” kini menjadi sorotan publik. Apalagi di sinetron itu, tokoh yang diperankan Fandy dan Annisa dikabarkan berselingkuh.

Gara-gara itu, Dahlia Poland yang memecah percakapan mesra Fandy Christian dengan seorang wanita bernama “Cha” mengatakan suaminya mungkin sedang mempelajari peran tersebut.

Jauh ke dalam kemungkinan peran, kata Dahlia Poland dalam postingannya di Instagram Story, Minggu (14/5/2023).

Sebelumnya, isu Arya Saloka menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta RCTI juga cukup menyedot perhatian publik.

Fandy Christian dan Andi Annisa (Instagram/@fandych – @andiannsyah)

Gara-gara isu perselingkuhan Fandy Christian dan Andi Annisa, akun Instagram MNC Pictures dan sinetron Jangan Bercerai Bunda pun menjadi sasaran netizen.

Mereka menganggap sinetron RCTI sekali lagi mengorbankan keluarga aktor dalam sinetron mereka. Berawal dari rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, kini giliran Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Ada yang kecewa karena cerita di sinetron RCTI harus jadi kenyataan. Apalagi, situasi ini pasti menimbulkan keretakan rumah tangga sang aktor.

“Kenapa sinetron RCTI mengorbankan seluruh keluarga. Jika ada bakat yang merusak nama baik sinetron, harus segera dipotong!! Bukan IC, bukan JBB, hanya mengorbankan keluarga yang sebenarnya,” kata @aboutof* **.

“Sebenarnya siapa yang mengarang cerita seperti ini, hancurkan rumah orang *rrr,” kata @erinacynth **.

“Nggak suka nonton lagi, kalau ada aktor di dunia nyata. Siap-siap ratingnya anjlok,” kata @yiyis.nata***.

“RCTI mengambil korban lagi,” kata @_rezaakba**.