Kabar Duka, Mobil Rombongan yang Membawa Tim Happy Asmara Mengalami Kecelakaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Happy Asmara membagikan kabar duka tersebut melalui media sosialnya. Grup Royal Music (RC) yang biasa menemaninya di atas panggung mengalami kecelakaan mobil di jalan tol.

Melalui unggahannya, pelantun lagu “Rungkad” itu mengabarkan musibah yang dialami tim RC. Untungnya tidak ada korban jiwa.

Tim Happy Asmara mengalami kecelakaan di jalan tol. Beruntung tidak ada korban jiwa. [Instagram Happy Asmara]

Insya Allah pagi harinya dapat kejutan dari Allah ya Allah ampunilah. Alhamdulillah semuanya aman, tulis Happy Asmara dalam postingannya, Jumat (25/8/2023).

Mantan pacar Denny Caknan itu membagikan potret mobil patrolinya yang hancur. Happy meminta maaf karena tidak hadir untuk saling menyemangati.

“Maafkan aku. Di saat seperti ini aku tidak bisa berada di sisimu. Kamu luar biasa,” tulisnya dalam video yang memperlihatkan keadaan anggota timnya pasca kecelakaan.

Bahagia Asmara hanya mengungkapkan perasaannya atas musibah yang menimpa mereka. Happy bersyukur timnya diberi keselamatan.

Semoga kami dikuatkan dan selalu diberi perlindungan oleh Tuhan SWT. Ampuni dosa-dosa kami ya Tuhan, ampunilah kami,” ujar pemilik nama Heppy Rismanda Hendranata itu.

“Alhamdulillah dengar beritanya sedih, lemas, kasihan sekali. Alhamdulillah semuanya selamat. Alhamdulillah, Alhamdulillah,” ujarnya lagi.

Diketahui, Happy Asmara bersama tim RC baru saja menggelar acara HUT di salah satu stasiun televisi. Happy kaget saat mendengar kabar timnya mengalami kecelakaan.

Kontributor: Chusnul Chotimah