Junior Roberts Dikecam usai Diduga Tinggal Satu Atap dengan Sandrinna Michelle: Bisa Ditebak Ya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Gaya berpacaran mereka dinilai terlalu dewasa hingga ibunda Sandrinna meledek keduanya yang sering keluar masuk apartemen bersama.

“Datanglah ke apartemen dan bebas membawanya kemana saja,” kata Purwanti, ibunda Sandrinna.

Selain itu, Purwanti juga mengungkapkan bahwa Junior Robert telah mencuci otak putranya hingga Sandrinna kini meninggalkan ajaran agama.

“Jangan pernah sholat, puasa, makan yang haram, kejar dunia, lupakan akhirat, lupakan ibu yang melahirkan dunia,” lanjutnya.

Selain itu, Purwanti juga mengingatkan Sandrinna terkait nasibnya ke depan.

“Akankah kamu sukses selalu, maukah kamu sehat selamanya, apakah uangmu tidak akan pernah habis, kecantikanmu tidak akan pernah berubah,” sambung sang ibu.

Purwanti kemudian mengungkapkan bahwa jika Junior Roberts benar-benar pria yang baik untuk Sadrinna, dia tidak akan menempatkan Sandrinna dalam situasi yang buruk.

“Orang yang baik akan mengarahkannya pada hal yang baik, bukan sebaliknya, dicuci otaknya, dan memanfaatkan peluang serta mengeksploitasi orang untuk kepentingan pribadi,” kata Purwanti lagi.

Purwanti pun mengaku sudah pasrah jika Sandrinna tak mau lagi mengakui dirinya sebagai seorang ibu.

“Anak saya jatuh cinta gimana? Saya diam saja selama 1 tahun, sudah muak dengan anak saya. Kalau anak saya tidak lagi mengakui saya sebagai ibu, tidak apa-apa,” pungkas Purwanti Skornicki.

Ternyata tak hanya sang ibu yang geram dengan gaya pacaran Sandrinna dan Junior Roberts, sejumlah warganet pun kesal sekaligus kaget dengan gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu dewasa dan berlebihan.

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (Instagram/@juniorrobertss)

Ingat, Sandrinna masih berusia 16 tahun sedangkan Junior berusia 23 tahun.

“Bisa ditebak apa yang dilakukan satu rumah,” klaim netizen.

“Sayang sekali, wajar kalau orang tuanya marah, kenapa dia menginap di apartemen pacarnya yang belum menikah,” tambah netizen.

“Kenapa tinggal satu rumah? Satu rumah? Kalau begini jangan suruh aku berpikir positif. Aku udah buru-buru berpikir negatif,” tulis warganet.

“Anak 16 tahun yang nakal dan puber dimanfaatkan, kenapa kejam sekali kalau anak perempuan orang tidak dikembalikan ke orang tuanya,” tulis netizen lainnya.

“Ternyata Sandrinna kabur dari rumah dan tinggal satu apartemen dengan Junior Roberts. Remaja 16 tahun, Junior Roberts, kamu bakalan masuk neraka,” komentar warganet.

Kontributor: Anistya Yustika