Joyland Festival Bali Hari Pertama, Diwarnai Hujan dan Angin Kencang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Acara musik tahunan Festival Joyland Tahun 2024 akhirnya digelar hari ini, Jumat (1/3/3024) di Nusa Dua, Bali. Selain menampilkan deretan musisi lokal dan mancanegara, acara ini juga dilengkapi dengan hiburan lainnya seperti Stand Up Comedy.

Acara tersebut ditunda dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu pukul 17.00 WITA. Karena hujan yang berangin, festival dimulai sekitar pukul 17.30 WITA.

Nadin Amizah di Joyland Festival 2024 Bali (@joylandfest/@plainsonglive_)

Band pembukanya adalah Envy, yang kemudian disusul oleh White Shoes & The Couples Company dan Graung.

Terdapat dua panggung utama dalam Joyland Festival kali ini, yaitu Plainsong Live Stage dan Joyland Stage.

Jarak kedua panggung utama tersebut tidak terlalu jauh sehingga penonton tidak perlu berjalan atau berlari saat band kesayangannya bermain di panggung lainnya.

Meski tanahnya becek dan masih gerimis, namun antusias penonton untuk menikmati musik yang dibawakan tidak berkurang.

Hal itu terlihat saat Nadin Amizah selaku penampil kedua di Plainsong Live Stage naik ke atas panggung.

Tepuk tangan meriah, peluit dan sorakan penonton pun terdengar membuat Nadin Amizah tersenyum.

“Hai, izinkan saya memperkenalkan diri Nadin Amizah, suatu kehormatan bisa tampil di Joyland,” ucapnya dalam balutan gaun off-the-shoulder berwarna putih.

Usai Nadin Amizah selesai, penonton langsung bubar dan berpindah ke Joyland Stage untuk menyaksikan penampilan The Sigit.

Secara keseluruhan, penonton mengaku puas dengan para musisi yang tampil di Joyland Festival tahun ini. Selain itu, lokasi yang dekat dengan pantai juga menjadi nilai plus untuk acara ini.

“(Aku suka) Nadin Amizah sebenarnya. (Tapi) Tadi aku juga nonton Kasut Putih. Seru karena dekat juga dengan pantai, jadi bisa getar-getar diiringi lagunya, sambil angin sepoi-sepoi bertiup,” kata Joice yang berasal dari Jakarta .

Selain penampilan artis, penonton juga sangat senang dengan konsep Joyland Festival 2024.

Pasalnya, banyak sekali stand dan stand kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Tersedia pula area khusus anak dengan fasilitas memadai.

“Ada areanya, saya lupa namanya, hanya ada area bermain untuk anak-anak, dan juga ada persewaan stroller,” kata Maharani yang datang bersama anak-anak tersebut.

Maharani juga menyewakan stroller dengan penutup sehingga aman digunakan meski hujan ringan.

“Terus makanannya juga banyak yang ramah anak. Jadi Mano senang banget dari malam itu,” lanjutnya.

Maharani berencana menghadiri Joyland Festival 2024 yang berlangsung selama tiga hari karena beberapa musisi favoritnya juga akan tampil.

Hari pertama Joyland Festival 2024 ditutup dengan penampilan apik dari musisi asal Jepang Shintaro Sakamoto. Meski sudah lewat pukul 22.00 WITA, namun penonton tetap antusias menonton hingga selesai.